Paket Internet Hot Sale Bima+

 


Paket data internet adalah salah satu kebutuhan utama bagi pengguna ponsel seluler. Terlebih di masa pandemi saat ini, kebutuhan akan koneksi internet semakin meningkat. Maka dari itu, operator seluler seperti Tri, terus berinovasi dalam menyediakan paket internet yang terjangkau, lengkap, dan mudah diakses oleh penggunanya.

Selain menyediakan paket internet dengan harga yang terjangkau, Tri juga menyediakan berbagai pilihan paket data internet untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Salah satu paket internet yang disediakan oleh Tri adalah Paket Mix Tri. Dalam paket ini, pengguna bisa memilih antara tiga kebutuhan utama dalam layanan seluler, yakni internet, telepon, dan SMS. Paket ini terdiri dari empat jenis, yaitu Mix Small, Mix Kuota++, Mix Super, dan Mix Combo. Masing-masing paket memiliki kuota dan harga yang berbeda-beda.

Selain Paket Mix Tri, Tri juga menyediakan Paket Always On (AON) yang merupakan paket bebas internetan tanpa batas. Harga yang ditawarkan pun bersahabat di kantong, dimulai dari Rp15.000. Paket ini memiliki kuota data reguler yang dapat digunakan di semua jaringan Tri Indonesia selama 24 jam dengan masa aktif kuota data yang mengikuti masa aktif kartu perdana. Paket Always On (AON) tersedia dalam beberapa pilihan, seperti 1,5 GB + kuota YouTube, VIU, Netflix, dan lain-lain, 2 GB + kuota YouTube, VIU, Netflix, dan lain-lain, hingga Unlimited Semua Aplikasi.

Selain Paket Mix Tri dan Paket Always On (AON), Tri juga menyediakan paket yang disebut sebagai AddOn. Paket ini dibagi dua, yaitu paket bulanan dan harian. Pada paket bulanan, terdapat beberapa jenis paket yang bisa dipilih oleh pengguna, seperti AddOn 32 GB, AddOn 38 GB, AddOn 6GB, AddOn HAPPY12GB + Voice, AddOn H3RO + MLBB, dan AddOn H3RO + VCR Game. Sedangkan pada paket harian, terdapat AddOn 6GB + Voice, AddOn 5GB, AddOn 5GB + Voice, dan AddOn 1GB.

Paket data internet yang disediakan oleh Tri memang sangat beragam. Salah satu yang paling menarik adalah Hot Sale Bima+. Di aplikasi Bima+, pengguna bisa mendapatkan paket dengan harga diskon yang sangat menguntungkan. Terdapat beberapa pilihan paket dengan harga diskon yang bisa kamu nikmati, seperti Hot Sale 11GB, Hot Sale 16GB, Hot Sale 18GB, Hot Sale 52GB, Hot Sale 33GB, dan Hot Sale 117GB. Dalam paket-paket ini terdapat berbagai keuntungan yang bisa kamu nikmati, seperti kuota utama, kuota YouTube, dan lain-lain.

Dalam memilih paket data internet, tentunya kamu harus mempertimbangkan beberapa faktor terlebih dahulu. Seperti kebutuhanmu dalam berinternet, jenis aktivitas internet yang dilakukan, dan juga budget yang kamu miliki. Untuk itu, dengan adanya berbagai jenis paket data internet

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami