Cara login aplikasi AEMITRA


Hai sahabat aemitra dimanapun dan kapanpun kalian berada, kali ini admin aemitra.id akan sedikit berbagi sedikit tulisan, cara login aplikasi aemitra yang akhir-akhir ini memenuhi inbox admin.
pernah gak kalian merasa kesulitan untuk log in aplikasi aemitra ?
apakah kalian pernah merasa kesal karena berulang kali kirim sms validasi tak kunjung bisa log in ?
atau pulsa kalian habis karena berulang kali kirim sms validasi.

ok sampai sini kita mulai dengan step-step log in aplikasi aemitra edisi aemitra.id
1. sebelum mencoba log in aplikasi pastikan sudah memiliki ID agen dan pin transaksi, jika kalian belum memiliki ID AGEN silahkan daftarkan nomer dan nama konter terlebih dahulu disini.

2. masukkan ID AGEN aemitra kalian beserta nomer terdaftar/ nomer yg di daftarkan sebelumnya. *pastikan nomer dan id agen adalah nomer yg terdaftar, tidak menggunakan id agen lain. dan nomer lain.


3. tekan LOGIN/ MASUK kemudian kalian akan di hadapkan dengan VALIDASI SMS login aplikasi, kalian cukup tekan KIRIM VALIDASI. otomatis kalian akan di arahkan ke aplikasi PESAN, kalian cukup tekan KIRIM pesan dari nomer yg terdaftar.


4. Jika sudah, tunggu hingga mendapat sms balasan dari CENTER AEMITRA. di tahap ini kerap kali mitra kesal karena reply sms validasi tidak kunjung datang, (point ini kita bahas terpisah di bawah)

5. Jika sudah mendapat sms balasan dari CENTER AEMITRA. otomatis aplikasi akan langsung log in, (bebera mitra yg admin temui, mereka sulit mendapatkan reply dalam kondisi tertentu)

COME ON kita kupas kendala diatas 1/1, jika kalian sudah masuk, kalian tidak perlu masuk ke pembahasan ini .

ok let's kita come on,
kita bahas dulu dari point no 2, bagi admin poin no 1 bukanlah hal yang sulit. karena banyak MD AEMITRA, online maupun offline yg menerima pendaftaran agen AEMITRA.
beberapa agen mengeluhkan keterangan ID AGEN dan nomer SALAH,
keterangan demikian pada umumnya terjadi, dikarenakan beberapa faktor


a. id agen yg anda masukkan salah, beberapa kendala yg admin temui, agen memasukkan nomer agen saja tanpa awalan AE, misal AE1234 id yg di masukkan 1234, hal ini sering admin temui pada agen yg baru daftar atau baru terjun di dunia agen pulsa.

b. Nomer yg di masukkan SALAH. agen biasanya memasukkan nomer yg bukan terdaftar, agen beranggapan bahwa, agen bebas memasukkan nomer kendati nomer tersebut tidak terdaftar.

c. aplikasi dalam perbaikan atau maintenance, belakangan ini admin banyak mendapatkan inbox, terkait kendala ini. padahal nomer dan id agen sudah benar, akan tetapi tetap tidak bisa log in, perihal ini di karenakan, aplikasi server pusat dalam perbaikan, terkait pembaharuan informasi agen bisa joint di chanel aemitra info di telegram chanel.

Kendal no 3, juga sering admin temui, di beberapa kondisi, agen yg pernah admin temui mengalami kendala diatas mengeluh, sudah berulang kali kirim validasi ke banyak SMS center, melainkan tetap tidak ada balasan dari center.

a. Pastikan sisa pulsa nomer terdaftar cukup untuk kirim pesan SMS VALIDASI ke sms center atau memiliki BONUS SMS ke sesama provider atau ke provider lain, kenapa harus dari nomer terdaftar ? server perlu menvalidasi, IMEI HP, kode Validasi di aplikasi dan ID agen, bahwa benar-benar agen yang bersangkutan yg melakukan log in , bukan orang lain.

b. Di point ini admin sarankan untuk kirim ke sms center default atau ketika kalian masuk APLIKASI di awal. Langsung tekan kirim VALIDASI, di situ akan di arahkan ke sms center default dari server, jika cara diatas tidak berhasil. Anda bisa coba coba beberapa nomer center terlebih dahulu menggunakan format “SALDO” (tanpa tanda kutip), jika langsung mendapat balasan dari dari center, simpan nomer tersebut kemudian arahkan SMS VALIDASI ke center tersebut.

Ok kita lompat ke point ke nomer 4, untuk kendala balasan SMS Center sudah kita bahas diatas, jika belum faham bisa di baca kembali. Beberapa kendala point no 4 ini admin temui agen belum bisa log in padahal sudah mendapat balasan dari center, jika anda sudah mendapat balasan dari center melainkan aplikasi masih bengon di situ-situ aja, bisa coba tekan tombol RECENT APP di handpone kalian, kemudian tekan tutup aplikasi, kemudian kalian buka kembali aplikasi AEMITRA kalian, cara ini sudah admin coba beberapa kali di beberapa agen AEMITRA yg sudah mendapat balasan dari center melainakan aplikasi masih bengong.

Sekian ulasan dari admin aemitra.id mengenai cara login aplikasi aemitra, sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

 SUMBER ARTIKEL :
- CS (costumer services) AEMITRA Multi Payment Indonesia
- Coba-coba otak-atik karena banyak yg inbox di IG ataupun FACEBOOK fanspage @aemitra_id
- Web server tetangga www.pyralis.id

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami