Minggu, 30 Juni 2019

Cara cek Pulsa Tidak masuk

Cara cek Pulsa Tidak masuk

Hi sabat mitra yg sedang berbahagia, Pembahasan yang akan kita bahas ini sepertinya adalah masalah yang beberapa orang pernah merasakannya atau kamu saat ini sedang merasakan, dimana kamu sudah selesai bertransaksi pulsa tetapi pulsa tidak juga terisi. Hal ini akan sangat menyebalkan apalagi jika kondisi kamu pada saat itu sangat membutuhkan pulsa, atau posisi kamu saat ini sebagai penjual tradisional yg sedang ditunggu oleh custumer berwajah garang dengan wajah tertekuk. Banyak alasan yang menyebabkan pulsa kamu tidak terkirim bisa jadi ini merupakan kesalahan agen / distributor pulsa atau keteledoran dari penjual pulsa tradisional, banyak kasus juga tidak terkirimnya pulsa bisa disebabkan oleh pelanggan itu sendiri. Lalu, apa saja yang perlu kamu perhatikan agar dapat memastikan bahwa pulsa kamu benar-benar terkirim? Kami akan membahasnya bersama dibawah ini.
Kenapa pulsa kamu tidak masuk? inilah beberapa alasannya
Serial number transaksi ( SN )
pastikan bahwa kamu mendapatkan serial number pada setiap transaksi, SN akan dikirm via SMS kepada agen pulsa dan pelanggan jika pulsa sukses terkirim. Jadi jika saja konfirmasi transaksi sukses berserta SN telah terkirim tetapi pulsa tidak kunjung juga diterima maka bagi pelanggan kamu dapat komplain ke agen atau komplain langsung ke provider yang bersangkutan.
Serial number transaksi Serial number / SN kembar
Masalah lain yang sering muncul ialah kamu mendapatkan konfirmasi sukses transaksi tetapi tidak disertai serial number atau serial number yang diberikan sama dengan serial number dari transaksi sebelumnya. jika masalahnya seperti itu maka kamu harus segera menhubungi cutomer service dari masing-masing provider atau tempat dimana kamu mengisi pulsa.

Hubungi customer service aemitra dengan live chat atau konfirmasi ke Provider terkait
Telkomsel
Nomor 188 untuk pelanggan Simpati, Loop, Halo dan kartu As
Untuk layanan Contact Center 24 jam dan berbayar jika berbicara dengan CS kecuali untuk pengguna halo.
Alamat email: [email protected]
Twitter: follow @telkomcare
Facebook: www.facebook.com/telkomsel
SMS penipuan: 1166 (gratis)  dengan format. PENIPUAN#NO.MSISDN PENIPU#ISI SMS PENIPUAN.

Indosat
Nomor 100 untuk pelanggan Mentari & IM3 (berbayar Rp 300 / call.
PSTN/Telepon rumah: +6221 5438 8888 dan +6221 3000 3000.
Mesin penjawab: 222 (gratis)
Fax: +6221 5449501-06
Alamat Email: [email protected]
Twitter: follow @IndosatCare
Facebook: www.facebook.com/indosat

XL
Telepon: +62-21-579 59 817 (dari PSTN, biaya sesuai tarif masing-masing operator)
Nomor 818 – Untuk info layanan melalui mesin penjawab. Tanpa biaya.
Nomor 817 – Untuk berbicara dengan XL Contact Center Representatives  Rp 500,- / panggilan
Fax: +62-21-579 59808
Alamat Email: [email protected]
Twitter: Follow @XLCare
Facebook: www.facebook.com/xlrame

Tri
Nomor 123 (Rp 300 per panggilan untuk prabayar)
Nomor 0896 440000 123 (dari PSTN, biaya sesuai tarif masing-masing operator)
Alamat email: [email protected]
Twitter: follow @triindoesia
Facebook: www.facebook.com/triindonesia
Atau datang langsung ke 3Store terdekat.

Smartfren
Nomor 888 (Rp 300 per panggilan jika terhubung ke CSR untuk prabayar)
Nomor 02150100000 (dari PSTN, biaya sesuai tarif masing-masing operator)
Nomor lain: 08811223344 dari operator lain
Alamat email: http://www.smartfren.com/id/contact-us/
Twitter: follow @Smartfrencare
Facebook: www.facebook.com/smartfren

Axis jika
Nomor 838 dari nomr AXIS
Nomor 0838 8000 838 (dari nomor lain, biaya sesuai tarif masing-masing operator)
Alamat email: [email protected]
Twitter: follow @ask_axis
Facebook: www.facebook.com/axisgsm

Bolt
Nomor 021 2559 6595 dari nomor HP
Nomor 1500 595 (dari PSTN, biaya sesuai tarif masing-masing operator)
Alamat email: [email protected]
Twitter: follow @BOLTSUPER4G atau @BOLTCARE
Facebook: www.facebook.com/BOLTSUPER4G

Cek pulsa secara berkala
Lakukan pengecekan pulsa secara berkala, keterlambatan pengiriman pulsa yang disebabkan oleh gangguan system pada server / provider merupakan penyebabnya. Makanya pada saat memilih agen pulsa tertentu pastikan mereka memiliki system server yang bagus agar menghindari hal ini, biasanya keterlambatan terjadi 1 – 30 menit tetapi jika kalian ingin bersabar mungkin kalian dapat menunggunya sampai satu hari 24 jam/ 1×24 Jam.

UNREG paket data
Kasus yang sering terjadi juga adalah kamu lupa untuk UNREG paket data, sehingga saat pulsa mencukupi untuk melanjutkan langganan maka HP kamu otomatis mengaktifkan kembali paket data. Walaupun tidak semua paket data / konten berlanggan memberlakukan hal tersebut, ada baiknya kalian UNREG paket yang telah terdaftar. UNREG Segera Paket data dari perangkat kamu atau Customer yg bersangkutan.

Nomor tujuan tepat
Yang terakhir kamu harus memastikan kembali nomor tujuan dari transaksi ini tepat, kesalahan ini biasa terjadi jika kamu membeli pulsa secara tradisional. Biasanya pengucapan dan pencatatan dari penjual pulsa salah sehingga pulsa terkirim ke nomor yang tidak tepat,perbedaan satu digit angka saja akan berdampak sangat fatal.

Reputasi penjual baik
Pastikan kamu membeli pulsa kepada penjual yang memiliki reputasi bagus. Cara mudah memastikan bahwa penjual memiliki reputasi bagus dan jujur adalah kamu dapat melihat akun sosial media mereka apakah akun sosial media mereka memiliki banyak pengikut, pastikan juga bahwa pengikut akun sosial media mereka terbukti pernah sukses bertransaksi.
Aemitra menjamin semua transaksi dapat sukses kepada semua pelanggan, tetapi jika kamu merasa pulsa kamu tidak terisi ada baiknya kamu memperhatikan keterangan diatas, tanyakan masalah terkait via live chat atau konfirmasikan masalah kamu ke customer service aemitra.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 AEMITRA.ID | All Right Reserved