Daftar AEMITRA menggunakan KODE SALES, KODE MARKETING, KODE REFFERAL. Dan membuat KODE SALES.


Daftar AEMITRA menggunakan KODE SALES, KODE MARKETING, KODE REFFERAL. Dan cara membuat KODE SALES.


Hi sahabat mitra AEMITRA.ID di manapun dan kapanpun kalian berada. Selamat Datang kembali di tulisan sederhana admin AEMITRA.ID ini. Setalah admin bertahun-tahun menggunakan aplikasi fenomenal ini. Banyak sekali perubahan signifikan yang terjadi di aplikasi satu ini, dan banyak pula terdapat pembaharuan fitur yang sangat di sayangkan jika kita tidak memanfaatkanya. Salah satu fitur yang admin suka disini adalah, AUTO REG KODE REFFERAL yang di sediakan oleh aplikasi ini di menu awal, pada TOMBOL REGISTRASI/ PENDAFTARAN. Yang mana AUTOREG kali ini berbeda dengan AUTOREG menggunakan format sepert dahulu “ REG.NAMA.ALAMAT.NOMER” kirim ke center, dan OTOMATIS kita akan terdaftar, AUTOREG kali ini sangat berbeda. Di karenakan menggunakan fitur FILL FORM dan sudah tertanam di aplikasi tersebut. Jadi para pemasar offliner maupun onliner tidak perlu lagi pusing-pusing REG manual menggunakan format atau kalian tinggal bagikan kode referral kalian ke pada calon agen kalian, Keren bingitzz kan. meskipun cara serupa sudah banyak di adopsi oleh server lain, tapi bagi admin AEMITRA (aero pulsa) tetap server yang selalu ada di hati dan sudah menemani admin selama 6 tahun ini.


Ok guys dan sista, kuy step-step bagaimana cara daftar AEMITRA menggunakan KODE REFFERAL/ KODE MARKETING/ KODE SALES.

1. Download APLIKASI AEMITRA terlebih dahulu di PLAYSTORE, ( untuk pengguna IPHONE saat ini masih belum tersedia di APPSTORE). Teman-teman tinggal ketik kata kunci di pencarian AEMITRA, kalian tinggal download APLIKASI AEMITRA seperti biasa.


2. Buka aplikasi kemudian masuk ke menu REGISTRASI/ PENDAFTARAN. Di bawah tombol login. Disini kalian tinggal masukka NAMA, ALAMAT, NOMER , KODE SALES. ( KODE SALES tinggal masukkan AEMITRA.ID) seperti contoh gambar. Atau bisa masukkan KODE SALES lain jika kalian memiliki refrensi KODE yang lebih kalian sukai atau milik teman kalian.


3. Langkah terakhir kalian tinggal tekan tombol REGISTRASI/ DAFTAR, dengan tekan tombol KIRIM, dan nomer kalian secara otomatis terdaftar di AEMITRA. Dan sudah menjadi agen AEMITRA.

4. Tunggu beberapa saat kalian akan mendapatkan SMS PENDAFTARAN yang berisi ID AGEN dan PIN TRANSAKSI.

5. Jika sudah mendapatkan ID AGEN dan PIN TRANSAKSI kalian tinggal LOGIN aplikasi AEMITRA kalian. (next step TOP UP DEPOSIT akun kalian.)
Yang masih bingung silahkan baca artike admin sebelumnya.
Cara deposit AEMITRA menggunakan APLIKASI.
Cara deposit AEMITRA via ALFAMART dan INDOMART

Jika kalian sudah bisa LOGIN aplikasi AEMITRA, step selanjutnya adalah, BAGAIMANA CARA MEMBUAT KODE REFERAL/ KODE SALES kita sendiri di aplikasi AEMITRA.

1. LOGIN APLIKASI AEMITRA tercinta kalian, masukkan ID AGEN dan nomer terdaftar di halaman login awal aplikasi AEMITRA. Jika kalian kesulitan silahkan kalian baca artikel admin sebelumnya CARA LOGIN APLIKASI AEMITRA.


2. Tekan TAB AKUN kemudian tekan MENU AKUN. Di situ kalian akan di tampilkan detail update AKUN kalian.



3. Tekan kode refferal, kemudian akan keluar tab lagi, yaitu Copy dan Ubah Kode referral & Mark UP, kalian cukup tekan Ubah Kode Referral & Mark UP.




4. Kalian cukup ganti KODE SALES menjadi nama inisial konter kalian, atau apapun lah yang mudah di ingat atau mungkin nama yang mungkin kalian sukai.



5. Di kolom Mark UP kalian rubah menjadi nominal Mark UP yang kalian kehendaki. Minimal 0 dan Maksimal 250, yang nantinya akan menjadi MARK UP otomatis ketika terdapat AGEN BARU mendaftar menggunakan kode referral atau KODE SALES kalian. Bagi kalian yang belum faham ini MARK UP kalian bisa baca di artikel admin sebelumnya di Definisi MARK UP dan KOMISI di AEMITRA edisi AEMITRA.ID,

6. Jika sudah kalian tekan tekan KIRIM. dan  KODE REFFERAL kalian sudah bisa di bagikan ke pada mitra baru kalian. Jika setelah kalian tekan TOMBOL kirim terdapat keterangan GAGAL kemungkinan NAMA TERSEBUT sudah di gunakan oleh AGEN AEMITRA lain. Kalian bisa ganti nama tersebut menjadi nama lain atau tambahkan angka atau Huruf atau karakter lain di dalamnya. Kode referral yang sama akan terdeteksi DUPLIKAT KODE REFERRAL. Oleh sebab itu setiap agen harus memiliki KODE REFERAL berbeda.

Contoh : AEMITRA.ID menjadi AEMITRA_ID atau AEMITRA-ID, atau AEMITRA86 dst.

Okeh, admin fikir penjelasan sedarhana dan singkat diatas cukup mudah di fahami. Atau Jika kalian belum faham bisa hubungi ke CS TELEGRAM RESMI AEMITRA. Atau bisa juga tulis di kolom komentar di bawah, terkait bagian part mana yang belum faham.
Baiklah cukup sampai disini tulisan admin AEMITRA.ID kali ini, sebelum admin pamit, admin AEMITRA.ID memohon maaf sebesar-besarnya jika terdapat kesalahan penulisan karakter, kalimat, kesalahan ketik kosa kata. Dan lain sebagainya. Karena admin hanya manusia biasa yang kebanyakan dosa dan salah. Sekian dan terimakasih, bantu share jika kalian suka, bantu coment jika ingin menuliskan saran. SALAM RECEHAN, bye-bye

Sumber :
Tanya-tanya CS RESMI TELEGRAM AEMITRA
Coba-coba umek-umek hp sendiri sama HP downline
Web tetangga www.pyralis.id


avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami