INDOSAT YELLOW VS UNLIMITED INDOSAT

 


Hi sahabat AEMITRA.ID dimanapun dan kapanpun kalian berada.

Semoga lancer rizekinya

Aman kuotanya

Lancar cuanya

Sebagai salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, Indosat Ooredoo banyak sekali mengeluarkan produk-produk baru-nya dan banyak paket internet yang sangat menarik. Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau dan lebih murah dari para provider kompetitor.

Diperkenalkan untuk publik dengan nama Paket Yellow dan Unlimited Indosat, kedua pilihan paket internet ini tentu cukup membingungkan bagi orang awam. Ada banyak kelebihan layanan Paket Yellow yang tidak dimiliki oleh Unlimited Indosat, begitu juga sebaliknya.

Jadi, mana yang lebih baik? Apakah Paket Yellow atau Unlimited Indosat?

1. Kapasitas kuota

Diperkenalkan sekitar akhir tahun 2017, Paket Yellow ini memiliki kapasitas kuota sebesar 1 GB. Tidak ada tambahan layanan lainnya.

Sebaliknya, Unlimited Indosat memberikan berbagai macam pilihan kuota yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, mulai dari kuota 500 MB, 1 GB, 2 GB, 3 GB, 7 GB, 10 GB, 15 GB, dan yang terakhir pilihan unlimited jumbo alias tanpa batas kuota. Dengan begitu, akses YouTube, Spotify, iflix, dan berbagai platform media sosial lebih cepat dan stabil.

2. Masa aktif

Bagi yang mau 100% kuota utama tanpa tambahan, , Paket Yellow tersedia dalam tiga pilihan masa aktif, antara lain satu hari, tiga hari, dan sepuluh hari. Ketiga pilihan itu dibekali kapasitas kuota sebesar 1 GB, dengan rincian tambahan telepon dan SMS unlimited untuk seluruh pengguna Indosat, ini hanya ada pada pilihan masa aktif tiga hari dan sepuluh hari.

Paket Unlimited Indosat sebenarnya sudah tersedia dengan masa aktif tiga puluh hari, tapi di awal tahun ini Unlimited Indosat hadir dengan tambahan pilihan paket tiga hari dan tujuh hari. Berbagai aplikasi yang termasuk paket ini adalah YouTube, messenger, media sosial, aplikasi transportasi, dan aplikasi streaming musik Spotify.

3. Tarif berlangganan

Paket Yellow hadir dengan tarif berlangganan yang sangat murah. Untuk masa aktif satu hari, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp1.000 saja. Sedangkan untuk berlangganan selama tiga hari dan sepuluh hari, tarifnya Rp3.000 dan Rp6.000. Ingat, Paket Yellow hanya memberikan kuota sebesar 1 GB. Apabila kuota habis, maka pulsa akan terpotong secara otomatis.

Tidak kalah menarik, Unlimited Indosat juga mematok tarif berlangganan hanya sebesar Rp5.000 untuk kapasitas kuota 500 MB selama tiga hari dan Rp12.000 dengan jumlah kuota 1 GB untuk pemakaian tujuh hari.

Sedangkan untuk masa aktif tiga puluh hari, harga dibanderol mulai Rp20.000 hingga Rp165.000. Kamu tetap bisa mengakses semua aplikasi bahkan ketika kuota telah habis. Kecepatan internet juga tidak akan terpengaruh.

Setelah mengetahui lebih rinci tentang Paket Yellow dan Unlimited Indosat, kira-kira paket internet mana yang akan menjadi pilihanmu?

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami