Cara memilih server pulsa supaya terhindar dari penipuan



Bisnis pulsa merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan, mengingat potensi pembeli yang sangat besar serta tetap diperlukan karena pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi kita. Bisnis pulsa dapat dijalankan secara konvensional ataupun hanya bisnis sampingan saja, sebab sifatnya yang simple tanpa lapak atau konter kita sudah bisa jualan.

Bersamaan pertumbuhan jaman dengan terus menjadi banyaknya permintaan pulsa dimasyarakat membuat registrasi agen pulsa terus menjadi membludak, serta pada banyak pebisnis yang melirik usaha selaku server pulsa. Sehingga banyak pula server pulsa yang bermunculan serta tidak sedikit pula server-server tersebut menghilang apalagi kerap ditemui“ Penipuan dengan Modus Server Pulsa“. oleh sebab itu artikel ini di buat untuk mitra yg masih belum memulai berjualan atau sebagai bentuk edukasi bagi agen aemitra tercinta.

Inilah panduan memilah server pulsa supaya aman dari penipuan

Harga yang murah merupakan kreteria yang wajib terdapat, serta nyaris seluruh server pulsa membagikan harga bersaing, tetapi berikut ini merupakan panduan memilah server/ distributor pulsa supaya bebas dari penipuan.

  1. Memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun, pengalaman merupakan suatu guru serta selaku tolak ukur kematangan seorang atau management suatu perusahaan tersebut, serta begitu pula dengan industri.
  2. Memilih server pulsa yang memiliki legalitas yang jelas, bukan cuma hanya dokumennya saja hendak namun tempat/ kantor yang nyata hendak membuat kamu lebih percaya dengan server pulsa yang kamu seleksi.
  3. Mempuyai produk serta layanan lengkap, Dengan produk serta layanan yang lengkap pula bisa membagikan kamu keuntungan lebih besar dimana produk yang kamu tawarkan bukan cuma pulsa saja,  namun produk yang lain misalnya token listrik, voucher game online, produk PPOB.
  4. Memiliki aplikasi untuk memudahkan transaksi, salah satu wujud intensitas server pulsa merupakan berupaya membuat agen- agennya dalam memudahkan transaksinya. Jadi tidak hanya transaksi lewat sms, pula wajib terdapat tata cara transaksi yang lain, misal seperti Whatsapp atau aplikasi
  5. Registrasi GRATIS, server pulsa dengan registrasi GRATIS bisa membagikan kita keleluasaan untuk sekedar mencoba, ataupun aplikasi lain yang ditawarkan oleh server pulsa tersebut jadi manfaatkan kesempatan mendaftar jadi agen pulsa yang dapat kamu miliki free tersebut dengan sebaik- baiknya.
  6. Minimum Deposit kecil, anda bisa deposit sangat sedikit terlebih dahulu untuk mencoba kinerja kecepatan server pulsa dalam isi pulsa serta proses depositnya. Misal contoh kamu deposit Rp. 25.000 setelah itu uji kecepatan server dengan mencoba transaksi isi pulsa Nomer kamu sendiri dengan nominal 5000, 10.000. Dari sini kamu sudah bisa mengambil kesimpulan tentang kecepatan deposit serta transaksi dari server pulsa tersebut.

Demikianlah panduan memilah server pulsa ataupun distributor pulsa supaya bebas dari penipuan yang mengatasnamakan server pulsa, akhir kata mudah- mudahan kamu bisa memilah dan memilih server pulsa yang terbaik dari yang terbaik bukan cuma dari harga tetapi pula dari keamanan, fitur, serta kelengkapan produk yang ditawarkan.

Bila kamu masih bingung, bimbang seleksi yang mana, kami sarankan memillih Distributor AEMITRA, sebab dari ke 6 kriteria diatas seluruh terdapat pada AEMITRA. Silahkan bagi yang belum terfatar, daftar terlebih dahulu dengan klik tombol dibawah Ini. akhir kata terimakasih. 

gratis


0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami