Indosat yellow aemitra, Murah ?



Apakah Kamu sempat mendengar paket yellow Indosat? Paket ini sempat jadi topik pembicaraan sangat hangat di golongan pengguna Indosat. Harga murah serta metode catatan paket yellow yang gampang jadi sebagian alibi kenapa paket ini banyak diserbu oleh konsumen.

Paket yellow secara spesial diluncurkan oleh provider Indosat buat memanjakan para pelanggan. Paket ini menawarkan kuota internet 1 GB dengan harga sangat terjangkau, mulai dari seribu rupiah!

Apa Itu Paket Yellow?

Saat sebelum melangkah lebih jauh, terdapat baiknya bila Kamu mengenali apa sesungguhnya yang diartikan dengan paket yellow. Biasa diketahui dengan Paket Internet Yellow 1GB, paket ini ialah promo buat segala pelanggan Indosat.

Paket ini menawarkan kuota satu giga byte dengan harga bermacam- macam bergantung masa aktif selaku berikut:

Paket 1 hari– Paket yellow ini dibanderol dengan harga Rp 1. 000, berlaku buat 1 hari.

Paket 3 hari– Kamu hendak dikenai bayaran Rp 2. 500 buat paket ini, dengan masa berlaku 3 hari.

Paket 7 hari– Buat menikmati paket 1 GB dengan masa berlaku 7 hari, Kamu hendak dikenai tarif Rp 7. 000

Dengan bermacam opsi tersebut, Kamu dapat memastikan paket yellow mana yang sangat cocok dengan kebutuhan. Cuma dengan menjajaki panduan mendaftar paket yellow cocok syarat, Kamu dapat leluasa internetan seharian.

Tidak hanya paket yellow Kamu pula dapat baca Catatan Harga Seluruh Paket Internet Indosat Ooredoo Terkini Sangat Murah.

Metode Catatan Paket Yellow Indosat

Sehabis mengenali opsi paket yang ada, saat ini saatnya untuk Kamu buat menikmati promo paket tersebut. Tetapi, gimana metode mendaftar paket yellow dengan benar? Tidak sedikit pelanggan yang kurang menguasai metode mendaftar paket tersebut.

Sesungguhnya metode mengaktifkan paket yellow Indosat sangat gampang. Indosat menawarkan bermacam metode catatan paket yellow cocok kemauan, antara lain:

Menu dial*123*111#

Menu dial*933*604#

Menu dial*123#

Tidak hanya lewat ketiga menu dial di atas, Kamu pula dapat melaksanakan registrasi lewat aplikasi MyIM3. Sayangnya, Indosat tidak sediakan registrasi paket yellow melalui SMS.

Baca Pula: Metode Catatan Paket Nelpon Indosat Sangat Murah

Sehabis mengenali metode catatan paket yellow, saat ini Kamu dapat memakai promo satu gigabyte dengan harga sangat murah. Catatan saat ini pula serta nikmati kecepatan internet sampai 2Mbps. Kala kuota paket yellow IM3 telah habis, hingga Kamu dapat pendaftaran ulang paket. 

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami