Tips Hemat penggunaan Pulsa AEMITRA.ID


 Hi sahabat mitra di manapun dan kapanpun kalian berada, semoga senantiasa sehat selalu, amin.

Pada Sistem pulsa prabayar di  jaringan seluler memang memiliki keunggulan dan kekurangan. Sistem prabayar dapat membuat jumlah pengeluaran Anda untuk pulsa dapat terkontrol. Namun, jika pulsa tidak mencukupi, Anda menjadi tidak dapat melakukan panggilan atau SMS ataupun perihal lain.

Sebagian besar pengguna layanan operator mungkin sering mengalami masalah kehabisan pulsa. Padahal, aktivitas komunikasi telah disiasati sedemikian rupa agar tidak terbuang percuma. Jika Anda mengalami hal tersebut, mungkin ada aktivitas yang membuat pulsa Anda seringkali ‘bocor’.

·         Batasi Penggunaan Internet:
Salah satu yang sering membuat pulsa cepat habis adalah penggunaan internet. Saat menggunakan HP untuk menelusuri dunia maya, pulsa yang Anda miliki akan menjadi cepat terkuras. Hal ini sering terjadi saat Anda tidak menyadari bahwa paket data internet Anda telah habis. Jadi, kartu SIM Anda akan otomatis beralih menggunakan tarif pulsa saat Anda asik bermain internet.

 

·         Isi Sekaligus Banyak:
Menghemat pengeluaran pulsa juga dapat Anda lakukan dengan cara melakukan pengisian pulsa dengan nominal yang cukup besar. Terdengar aneh, namun pengisian pulsa dengan nominal besar terbukti dapat mengurangi pengeluaran Anda. Dengan mengisi pulsa dengan jumlah yang cukup besar, Anda menjadi lebih jarang melakukan pengisian ulang pulsa. Alhasil, biaya ‘administrasi’ pada counter atau toko HP saat membeli pulsa juga semakin jarang Anda bayarkan.

 

·         Manfaatkan Layanan Wi-Fi Gratis:
Cara terakhir untuk menghemat pengeluaran pada pulsa adalah dengan memanfaatkan layanan Wi-FI gratis. Di zaman yang modern seperti saat ini, mendapatkan layanan Wi-Fi gratis tentu tidaklah sulit. Jadi, jika Anda memerlukan jaringan internet, gunakan saja layanan Wi-Fi yang ada di tempat publik ketimbang membeli paket data internet.

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami