metode Cek No Axis, Dikala Kurang ingat No Sendiri

 


metode Cek No Axis, Dikala Kurang ingat No Sendiri


Terdapat begitu banyak industri provider telekomunikasi di Indonesia ini, salah satunya merupakan AXIS. Sama dengan provider lain, AXIS pula sediakan layanan internet, tidak hanya layanan komunikasi standar semacam voice( panggilan), SMS, serta kebutuhan komunikasi yang lain. AXIS dapat dibilang pemain baru di bidang telekomunikasi seluler di Indonesia. Walaupun begitu, sebagian layanan tidak kalah bermutu dari pemain lama. Bisa jadi, di antara pengguna AXIS terdapat yang belum ketahui metode cek no AXIS sebab belum sempat memakainya.


Oleh sebab itu, di mari hendak diberikan 3 metode buat mengecek no AXIS yang digunakan. AXIS berdiri semenjak 2008 ataupun AXIS Telekom, sayangnya pada 26 Desember 2013, AXIS diakuisisi oleh XL Axiata. Walaupun AXIS terletak dalam perjanjian jual beli bersyarat dengan owner tadinya, ialah Saudi Telecom Company ataupun STC serta Teleglobal Investment BV yang ialah anak industri STC, layanan yang diberikan AXIS sedikit berbeda dengan induknya saat ini, XL.


Bila Kamu pengguna kartu AXIS, namun bimbang gimana metode mengecek no semacam yang telah disinggung di dini. Kamu dapat memperoleh 3 metode mengecek no AXIS Kamu di mari. Ikuti baik- baik ya. Triknya gampang serta simpel kok.


Metode Cek No AXIS Mudah


kurang ingat no hp


Dahulu, Kamu memanglah dapat mengecek no AXIS memakai layanan SMS ataupun short message service, namun saat ini tata cara tersebut telah tidak berlaku lagi. Tenang, pasti saja terdapat tata cara lain yang lebih gampang serta simpel. Jadi, jangan takut tidak dapat mengecek no AXIS Kamu.


Terdapat 3 metode yang dapat digunakan buat mengecek no AXIS yang Kamu pakai, ialah lewat dial pad, aplikasi, serta dorongan operator AXIS langsung.


Lewat Dial Pad


Metode cek no AXIS yang awal merupakan dengan dial pad yang terdapat di ponsel. Maksudnya, Kamu dapat mengecek data terpaut no ponsel yang Kamu pakai dengan memencet sebagian digit simbol serta angka. Terdapat sebagian langkah, ialah:


Tekan*2#


Metode sangat sederhana merupakan dengan memencet*2# setelah itu Call ataupun OK. Tunggulah sebentar sampai layar ponsel Kamu hendak menunjukkan data no AXIS yang Kamu pakai.


Tekan*123*7#


Masih sama dengan langkah yang awal, kelainannya Kamu wajib memencet*123*7#. Langkah ini dapat pula digunakan buat mengenali data lain dari no kartu AXIS yang digunakan dikala ini.


Tekan*123*10#


Yang terakhir pula sama triknya, cuma berbeda angka. Sehabis menekannya, layar ponsel Kamu hendak menunjukkan no AXIS yang aktif di ponsel Kamu.


Tidak hanya buat mengecek no AXIS, Kamu pula dapat mengecek sisa pulsa, masa aktif, serta melaksanakan pengisian ulang pulsa di no tersebut. Buat mengecek sisa pulsa, Kamu dapat memakai dial pad berbentuk*888#.


Buat pengisian pulsa lewat voucher dikala ini telah bukanlah susah sebab AXIS telah bergabung dengan XL, sehingga dikala Kamu membeli voucher XL juga, voucher tersebut senantiasa dapat digunakan. Metode pengisian ulang dengan voucher merupakan*666*kode voucher#. Simak dengan OK ataupun Yes buat setelah itu memperoleh notifikasi terpaut pengisian ulang pulsa.


Aplikasi Axis Net


axisnet


Yang kedua, Kamu dapat memakai aplikasi bernama AXIS net. Buat memperoleh aplikasi ini, Kamu dapat menggunakan app market semacam Google Play Store. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat mengakses web formal AXIS serta memilih menu AXIS net dari situ.


Ketentuan utama buat melaksanakan pengecekan memakai aplikasi merupakan mempunyai aplikasinya. Download serta instal aplikasi AXIS net di ponsel pintar Kamu. Sehabis itu, buka aplikasi serta login. Buat masuk ke akun Kamu dapat memakai akun Facebook apabila akun tersebut terkoneksi dengan media sosial kepunyaan Kamu.


Sehabis login, Kamu dapat memandang halaman Akun Kamu buat memperoleh data terpaut no AXIS yang Kamu pakai dikala ini. Dari aplikasi ini, bukan cuma dapat memperoleh data terpaut no AXIS saja, namun Kamu pula dapat memperoleh data semacam sisa pulsa, masa aktif, kuota internet yang berjalan, serta lain sebagainya.


Call Center Operator


call center axis


Tiap industri provider tentu mempunyai Call Center buat membagikan pelayanan terbaik mereka terhadap pelanggan. Nah, bila kalian merasa kesusahan mengecek no AXIS yang digunakan, dapat memakai metode ini.


Terdapat 5 metode memakai customer support ini.


1. 838


838 merupakan no dari CSR ataupun customer service representative dari AXIS. Pengguna yang menghubungi no ini hendak dikenakan tarif sebesar Rp800,- per panggilan yang terjalin.


2. 0838 8000 838


Apabila Kamu mau menghubungi customer support namun memakai operator kartu lain, Kamu dapat menghubungi no 0838 8000 838. Dikenakan tarif wajar cocok dengan kebijakan provider kartu yang Kamu pakai.


3. Media Sosial AXIS


AXIS pula memilki akun media sosial spesial buat akunnya, salah satunya ialah Twitter:@ask_AXIS. Buat menghubungi lumayan gampang, Kamu cuma butuh me- mention di artikel ataupun tweet Kamu.


4. Email


Tidak hanya media sosial, Kamu pula dapat menghubungi AXIS lewat email. Email- nya merupakan cs@axisnet. id.


5. Service Center


Bila Kamu mempunyai waktu luang, tidak terdapat salahnya dengan menghadiri langsung service center AXIS yang terdapat di segala Indonesia. Buat mengecek alamat service center terdekat dapat lewat web resminya di axisnet. id.


Seperti itu 3 metode cek no AXIS yang gampang banget buat Kamu jalani. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat melaksanakan misscall ataupun SMS ke no sahabat loh buat mengenali no AXIS yang digunakan. Tetapi, metode ini memerlukan pulsa. Kemudian, Kamu terbiasa memakai metode yang mana buat cek no AXIS Kamu?


0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami