Cara Unreg Telkomsel lewat SMS


 2 Metode Unreg Telkomsel melalui SMS serta Dial Up( Jitu)


Kala mau meregistrasikan kartu Telkomsel, tetapi tidak dapat disebabkan NIK yang digunakan telah terpakai sebanyak 3 kali. Pemecahan dari perihal tersebut merupakan dengan metode unreg Telkomsel lain terlebih dulu. Dengan begitu, no Telkomsel Kamu bisa melaksanakan pendaftaran kembali.


Penghapusan informasi diri ini cuma bisa dicoba bila Kamu masih dapat mengakses no HP Kamu. Tidak hanya itu, Kamu pula wajib mengenali NIK dan KK yang hendak Kamu unreg. Kamu tidak bisa melaksanakan unreg tersebut dengan sembarangan.


Metode Unreg Telkomsel


Terdapat sebagian metode unreg Telkomsel yang dapat Kamu terapkan, ialah dengan memakai dial up ke no*4444#. Sehabis itu Kamu memilah UNREG ataupun pula Kamu bisa mengirim lewat SMS ke no 4444 dengan format UNREG#NIK.


Jadi Kamu wajib melaksanakan unreg ini dengan memakai HP Kamu, tidak bisa memakai laptop maupun secara online. Proses unreg no Telkomsel bisa Kamu jalani pula bila mau mengganti informasi pendaftaran Kamu.


Misalnya tadinya Kamu memakai informasi diri orang tua, adik, maupun kakak Kamu. Setelah itu mau mengubahnya jadi memakai informasi diri Kamu sendiri. Metode yang sangat gampang dalam perihal tersebut merupakan dengan menghapus informasi pendaftaran tadinya, setelah itu pendaftaran ulang kembali.


Berikut ini uraian menimpa metode unreg Telkomsel dengan gampang serta nyaman.


1. Unreg Lewat SMS


Langkah awal yang butuh Kamu jalani merupakan buka fitur SMS terlebih dulu.


Setelah itu, ketikkan format UNREG#NIK pada fitur SMS yang terdapat di HP Kamu. Selaku contoh Kamu supaya tidak salah, UNREG#9238092388339. Setelah itu, Kamu langsung mengirimkan SMS tersebut lewat no 4444.


Kemudian- ketikkan- format- UNREG- NIK- pada- fitur- SMS- yang- ada- di- HP- Anda


Sehabis itu, Kamu hendak menerima SMS balasan dari operator yang berisikan“ Terima Kasih”, dengan begitu SMS Kamu telah diterima oleh operator.


Bila NIK Kamu telah benar, hingga proses unreg yang Kamu jalani dengan memakai no Telkomsel Kamu hendak sukses tervalidasi.


2. Unreg Lewat Dial*4444#


Kamu bisa membuka fitur“ Dial” ataupun“ Panggilan” yang terdapat pada HP Kamu tiap- tiap.


Setelah itu, ketikkan no maupun kode*4444#.


Kemudian- ketikkan- nomor- ataupun- kode- 4444


Kemudian, Kamu dapat memilah opsi no“ 3

UNREG”.


Bila telah, masukkan no NIK Kamu yang berisikan angka sebanyak 16 digit.


Sehabis itu, hendak timbul pop up berisi pemberitahuan menimpa apakah Kamu telah sukses melaksanakan unreg kartu Telkomsel Kamu ataupun belum.


Kenapa Proses Unreg Kamu Dapat Kandas?


Mengapa- Proses- Unreg- Anda- Bisa- Gagal


Banyak sekali pelanggan Telkomsel semacam Kamu mengeluhkan perihal ini. Bila Kamu kandas melaksanakan unreg Telkomsel, mungkin terdapat kendala pada sistem operator Telkomsel ataupun dapat jadi pula Kamu salah menginput ataupun memasukkan no NIK yang Kamu memiliki.


Hendaknya, Kamu mengecek terlebih dulu no NIK Kamu saat sebelum melaksanakan pendaftaran maupun unreg kartu Telkomsel.


Bersumber pada percobaan kami, pada proses unreg no NIK dan KK tidak hendak melenyapkan pulsa ataupun paket yang Kamu memiliki. Sebab sehabis kami mengecek kembali, nyatanya paket internet dan pulsa tidak hendak hangus sehabis melaksanakan unreg serta pendaftaran kembali pada no NIK Kamu.


Namun, kami tidak menjamin hendak perihal tersebut. Dapat jadi terdapat pergantian kebijakan yang dikeluarkan oleh pihak Telkomsel yang belum dikenal.


Bila Kamu mau melaksanakan unreg no Telkomsel Kamu, namun Kamu kurang ingat dengan no NIK yang Kamu miliki, solusinya merupakan dengan Kamu masuk ke taman aplikasi MyTelkomsel. Pada aplikasi tersebut Kamu dapat langsung log in dengan memakai no Telkomsel yang Kamu miliki dikala ini.


Setelah itu, Kamu langsung memilah menu“ Profil Aku”. Kemudian, memilih opsi“ NIK/ Nomor. KTP”. Bila telah, Kamu bisa langsung memilah tombol“ Ganti” serta nanti hendak timbul dengan lengkap no KTP ataupun NIK yang Kamu miliki.


Bila Kamu masih bimbang buat mengecek NIK Kamu, kami hendak bagikan uraian menimpa metode mengecek NIK buat unreg/ pendaftaran kartu Telkomsel.


Metode Mengecek NIK pada Telkomsel


Pada ulasan tadinya kami sudah membicarakan menimpa metode unreg Telkomsel. Saat ini hendak dipaparkan menimpa metode mengecek no NIK Kamu lewat aplikasi MyTelkomsel secara online.


Berikut ini langkah–langkahnya:


Awal, Kamu bisa membuka taman web Telkomsel ataupun aplikasi MyTelkomsel dari HP ataupun Laptop Kamu.


Setelah itu, masukan no Telkomsel yang Kamu pakai buat meregistrasi/ unreg tadi.


Bila telah Kamu masukkan, klik ataupun tekan“ Kirim Kode”.


Kemudian, masukkan kode yang berisikan angka sebanyak 4 digit yang nantinya dikirim lewat SMS.


Setelah itu, Kamu dapat mengklik“ Masuk”.


Sehabis Kamu masuk pada taman MyTelkomsel, Kamu langsung menscroll ke bagian dasar serta Kamu hendak memandang opsi“ Akun aku”. Klik opsi tersebut serta berikutnya seleksi opsi“ Profil Aku”.


Setelah- Anda- masuk- pada- halaman- MyTelkomsel- Anda- langsung


Kemudian, klik opsi“ NIK/ Nomor. KTP”. Nantinya Kamu hendak memandang no KTP yang disensor dan no catatan Telkomsel yang telah teregistrasi pada sistem.


Lalu- klik- pilihan- NIK- NO.- KTP


Bila Kamu mau memandang secara lengkap no Kartu Ciri Penduduk Kamu yang digunakan dikala pendaftaran, dapat dengan mengklik tombol“ Ganti”.


Berikutnya, hendak nampak NIK dan no KK yang Kamu pakai buat pendaftaran no Telkomsel Kamu.


Metode ini ialah metode mengecek no NIK buat Kamu pendaftaran maupun unreg. Metode ini pula dapat Kamu pakai bila Kamu kurang ingat dengan no NIK yang Kamu gunakan dikala mendaftarkan kartu Telkomsel Kamu paling utama bila no Kamu lebih dari satu.


Kenapa Kamu Wajib Mengenali No NIK dan KK pada No Telkomsel?


Mengapa- Anda- Harus- Mengetahui- Nomor- NIK- serta- KK- pada- Nomor- Telkomsel


Pada dasarnya, perihal tersebut diperuntukan demi keamanan dan kenyamanan Kamu paling utama dikala Kamu bermasalah dengan no yang Kamu pakai. Setelah itu hendak mempersulit Kamu bila Kamu kurang ingat ataupun kehabisan no NIK dan KK yang Kamu miliki selaku bukti diri diri Kamu.


Tidak hanya itu, supaya Kamu tidak wajib mendatangi Grapari cuma buat proses pendaftaran serta unreg. Terbayang tidak, bila bukti diri diri Kamu dikenal oleh orang–orang yang tidak Kamu tahu serta nantinya mereka memakai nama Kamu buat melaksanakan hal–hal jahat.


Pada intinya, bila Kamu mau mengubah no Telkomsel yang Kamu memiliki maupun mengganti informasi pendaftaran kartu Telkomsel ataupun pula biasa membeli kartu perdana internet sekali gunakan, hingga Kamu terdapat baiknya melaksanakan unreg terlebih dulu pada no Telkomsel Kamu tersebut.


Perihal ini bertujuan buat membenarkan informasi Kamu nyaman dan bisa pendaftaran kembali dengan memakai no NIK serta KTP Kamu yang sama pada no HP baru. Seperti itu hal–hal yang butuh Kamu perhatikan saat sebelum melaksanakan pendaftaran ataupun unreg.


Dengan mengenali metode unreg Telkomsel di atas, Kamu telah bisa melaksanakan pendaftaran kembali dengan memakai bukti diri yang sama ke no yang berbeda. Bersamaan dengan perihal itu pula, bukti diri diri Kamu telah terjamin nyaman sebab dilindungi oleh pemerintah.


Bila Kamu masih hadapi permasalahan pada langkah tersebut, metode yang terakhir merupakan dengan menghubungi Call Center Telkomsel lewat no 188. Kamu nantinya dimohon mengatakan keluhan yang Kamu natural, misalnya kesalahan pada NIK ataupun no KK Kamu.


0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami