Cara cek nomer XL sendiri ataupun orang lain



 Era yang terus menjadi tumbuh dengan terdapatnya teknologi, terus menjadi membuat sebagian orang bergantung kepada teknologi. Sementara itu sebagian tahun tadinya, teknologi belum sangat mempengaruhi pada kehidupan manusia. Namun berbeda dengan saat ini, seluruh perihal dapat dicoba dengan teknologi. Serta dapat saja teknologi mengambil seluruh perihal.


Metode Mengecek No XL


Salah satu halnya, robot dapat mengecek no telpon. Serta pada era yang mendatang bukan manusia yang hendak bekerja, melainkan teknologi yang hendak bekerja dengan manusia. Umumnya perihal ini disebabkan pengaruh yang besar dari teknologi sehingga membuat manusia malas buat beraktifitas. Dengan terdapatnya perihal ini, hingga dapat jadi manusia tidak diperlukan lagi. Melainkan sesuatu dikala nanti cuma robot lah yang diperlukan.


XL Axiata ialah salah satu kartu internet yang populer se- Indonesia. Tidak kalah dengan pengguna operator lain, hingga XL Axiata ini telah mempunyai banyak pengguna. Sehingga tidak tidak sering orang yang menggemari no XL. Terus menjadi berkembangnya era ada sebagian no xl yang bagus. Pasti perihal ini dapat menarik atensi sebagian orang yang belum memakai kartu XL. Umumnya XL Axiata ini memiliki pulsa pula bila kalian mau membelinya.


Bisa jadi kalian salah satu pengguna XL Axiata? Nyatanya kalian sempat kurang ingat dengan no xl kalian sendiri. Umumnya kalian hendak kebimbangan dalam mencari no XL yang kalian miliki. Bila kalian kurang ingat dengan no XL hingga kalian dapat mengecek no XL. Yakinkan no tersebut memanglah aktif, ya. Jadi, kalian memanglah tidak dapat mengecek jika no XL yang kalian miliki nyatanya palsu. Ayo ikuti di dasar ini, ya. Jangan hingga ketinggalan!


Dapat Lewat Dial


Bila kalian kurang ingat dengan no yang kalian miliki, hingga kalian dapat melaksanakan pengecekan no dengan metode yang satu ini. Dengan lewat dial, hingga kalian dapat mengecek no yang kurang ingat tersebut. Sehingga kalian dapat mengenali no mana yang kalian miliki. Dengan lewat dial, hingga kalian tidak memerlukan internet dikala mengecek no tersebut. Melainkan kalian wajib memiliki gawai bila mau melaksanakan pengecekan dengan no yang kalian miliki.


Bila kalian ingin mengenali gimana metode mengenali no XL, hingga terdapat sebagian sesi yang wajib kalian tahu. Sesi yang awal merupakan kalian dapat mengetik di kontak telepon kalian. Dengan mengetik“*123#*”, setelah itu kalian dapat ketuk ikon yang berupa telepon tersebut. Sehabis menekannya, hingga hendak nampak sebagian menunya. Setelah itu hingga hendak nampak berapa pulsa yang kalian miliki dari mengecek no.


Bila kalian mau ketahui triknya, hingga kalian dapat ketik*7. Kabar” pada gawai kalian. Setelah itu nanti hendak timbul sebagian menu semacam“ 1 Cek Kuota”,“ 2 Perinci No XL Kamu”,“ 3 Stop Langganan”,“ 4 Layanan Internasional”,“ 5 Kabar Transaksi”,“ 6 Kabar Paket”,“ 7 Perpanjang Masa Aktif”,“ 8 Cek Notifikasi”, serta“ 0 Kembali”. Bila kalian mau mengenali no Xl, hingga kalian dapat mengetik“ 2 Perinci No XL Kamu”.


Setelah itu nanti no tersebut hendak timbul pada menu yang diseleksi. Bila kalian mau kembali ke menu dini, hingga kalian dapat mengetik“ 0 Kembali”. Setelah itu kalian dapat melanjutkan mau memilah menu yang semacam apa. Sebaliknya buat sesi yang kedua, kalian dapat melaksanakan pengecekan dengan lewat dial yang berbeda. Pada sesi yang kedua ini, kalian dapat mengecek no lewat dial*123#. Pasti dengan metode yang berbeda daripada tadinya.


Terdapat sebagian langkah yang wajib kalian jalani semacam mengetik dial*123#, setelah itu kalian dapat memilah ok, memanggil, serta iya. Nanti hendak terdapat 7 menu, kalian dapat memilah menu ke 7 ialah“ 7 Kabar”. Kemudian kalian dapat memilah lagi menu“ 2 Perinci No XL Kamu”. Berikutnya kalian hendak dimohon buat mengetik menu“ 1 Buat Cek Profil”. Serta yang terakhir, kalian dapat mengetik“ 1 Buat Kabar No”.


Lewat Dorongan Operator


Bila tadinya kalian mengecek no lewat dial, hingga kali ini kalian dapat berupaya mengeceknya lewat dorongan operator. Dengan memakai dorongan operator hingga kalian tidak butuh melaksanakan apa– apa, kalian cuma lumayan menunggu pemberitahuan lewat operator tersebut. Terdapat sebagian langkah semacam menghubungi call center XL, menghubungi operator no public switched telephone network( pstn) serta menghubungi email bagian operator.


Lewat Aplikasi MyXL


Sama semacam kartu yang lain, XL pula memiliki aplikasi yang dapat menolong sebagian penggunanya bila terjalin permasalahan. Awal– tama, kalian dapat mengunduh terlebih dulu aplikasi MyXL di Google Play Store. Setelah itu kalian dapat membuka aplikasi tersebut, kemudian mendaftarkan no xl yang kalian miliki.


Bila kalian mau mendaftarkan no baru, kalian dapat memilah masuk dengan no XL


ataupun masuk dengan facebook. Kalian dapat memilah salah satu opsi dari kedua opsi yang terdapat. Bila kalian tertarik, kalian dapat mengecek no lewat aplikasi ini. Yakinkan kalian mengecek dengan benar, jangan hingga terdapat yang salah pada dikala pengecekan.


Melaksanakan panggilan ke no yang lain


Metode ini ialah metode yang terakhir yang dapat kalian jalani. Yakinkan terlebih dulu saat sebelum melaksanakan panggilan kalau gawai kalian memanglah memiliki lumayan baterai buat melaksanakan panggilan. Umumnya kalian wajib memerlukan pulsa bila kalian mau melaksanakan panggilan ke no yang lain. Banyak orang yang memakai metode ini serta walhasil sebagian orang tersebut dapat mengenali nomer XL.


Nyatanya kalian ingin ketahui, dong? Nah, metode yang satu ini gampang banget. Kalian cuma lumayan mengaktifkan gawai, setelah itu buka kontak telepon, seleksi no mana yang hendak kalian panggil. Berikutnya kalian dapat memanggil panggilan tersebut, kemudian kalian dapat mengenali no xl yang kalian miliki. Dengan mengecek kartu XL, hingga dapat menolong kalian dalam mengenali nomornya.


Gimana? Telah mengerti dengan mengecek no XL. Mudah- mudahan 4 metode di atas dapat menolong kalian. Mudah- mudahan sukses senantiasa serta terima kasih.


0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami