Sekilas tentang TELKOMSEL


Telkomsel adalah penyedia layanan telekomunikasi seluler dengan jangkauan sinyal terluas dan jumlah pengguna terbanyak di antara operator seluler yang beroperasi di Indonesia. Pangsa pasarnya di Indonesia saat ini nyaris mencapai 50%.
Telkomsel hadir di Indonesia di bawah naungan PT Telkom sejak tahun 1995. Jangkauan sinyalnya begitu luas, menjangkau nyaris 100% kawasan populasi Nusantara. Bahkan, Telkomsel sudah mencakup hingga 288 jaringan roaming internasional ke 155 negara di dunia sejak tahun 2007.
Dari segi kualitas layanan, Telkomsel terbilang sangat inovatif. Operator ini merupakan penyedia layanan mobile komersial 4G LTE pertama di Indonesia  dengan kecepatan akses data mencapai 36 Mbps.
Dalam layanannya, Telkomsel menghadirkan beberapa produk untuk menjawab kebutuhan pasar yang bervariasi. Hingga tahun ini, ada 4 produk unggulan yang Telkomsel tawarkan kepada pengguna seluler di Indonesia. Produk tersebut adalah Kartu Halo, Simpati, Kartu As, dan Loop.
Kartu Halo merupakan operator GSM pascabayar yang umumnya laris di kalangan pebisnis dan masyarakat menengah ke atas. Sementara itu, Simpati menjadi operator prabayar dengan segmentasi utama selayaknya Kartu Halo.
Untuk pengguna kalangan masyarakat menengah ke bawah, Telkomsel menghadirkan Kartu As dengan pilihan paket telepon, SMS, dan internet yang lengkap dan murah. Kartu As umumnya menawarkan paket dengan kuota yang lebih banyak namun tarifnya ekonomis. Kartu As ini juga sering memberikan bonus. Masa aktifnya pun menyesuaikan pada jumlah pemakaian, bukan berdasarkan masa aktif dari isi ulang pulsa.
Sementara itu, sejak tahun 2014, Telkomsel menghadirkan produk Loop. Operator Loop lebih spesifik menyasar anak muda. Pilihan paket dan menunya juga sangat cocok untuk gaya hidup anak muda masa kini, di mana tarifnya juga ditawarkan sesuai kapasitas kantong mereka. Menariknya, Telkomsel Loop juga sering mengadakan kegiatan menarik untuk menjaring antusias anak muda zaman sekarang.
Bahkan, saat ini Telkomsel membuka Loop Station di berbagai kota besar di Indonesia. Loop Station tersebut tak sekadar menjadi gerai penjualan dan informasi produk Telkomsel Loop, tetapi juga menjadi tempat nongkrong dan pusat aktivitas anak muda yang dilengkapi dengan kafe, lapangan basket, arena permainan konsol, Wi-Fi Zone, dan panggung pertunjukan.
avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami