Pulsa darurat XL


XL bukan merupakan pemain baru dalam dunia pelayanan seluler. Perusahaan ini sudah terbentuk pada tahun 1989. Saat itu, perusahaan yang bernama PT Grahametropolitan Lestari bergerak di bidang jasa umum dan dagang.
Pada tahun 1996, XL memasuki dunia telekomunikasi dan meluncurkan layanan GSM untuk masyarakat. Hal tersebut menjadikan XL sebagai pemain pertama yang menyediakan layanan telepon seluler dibandingkan operator lainnya.
Sebagai penyedia layanan telepon seluler pertama, tentu XL memiliki sejarah panjang. Bermula dari bernama PT Grahametropolitan Lestari pada tahun 1989, berubah menjadi PT Exelcomindo Pratama, hingga kemudian berganti jadi TM International. Kini, nama perusahaan pun berubah menjad PT XL Axiata sejak tahun 2009.
Sejak pertama kali muncul hingga sekarang, XL memiliki banyak pelanggan. Pelanggan tersebut tersebar di seluruh daerah. Tentunya bukan tanpa alasan para pelanggannya tetap setia memakai jaringan operator XL.
Pasalnya, layanan yang ditawarkan XL sangat menarik. Operator tersebut tahu akan kebutuhan para pelanggannya. Misalnya, untuk menunjang kebutuhan pelanggan akan internet, XL menyediakan layanan Paket Combo Xtra. Hadirnya paket ini tentu untuk menjawab kebutuhan akan akses internet cepat dan hemat.
Anda bisa menikmati paket XL, seperti Paket Combo Xtra untuk puas internet-an. Dengan mendaftar paket tersebut, Anda bisa mendapatkan kuota mulai dari 1 GB hingga 16 GB. Dengan kuota sebesar itu, tentunya para pelanggan akan puas internet-an, entah untuk menonton video streaming, download, menjelajahi browser, chatting, atau aktif di media sosial. Tak hanya itu, Paket Combo Xtra juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan telepon gratis, baik ke sesama operator atau operator lain.
Selain itu, XL juga kian berbenah dengan menawarkan internet dengan akses super cepat. Jaringan 4G XL pun sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di berbagai daerah.
Hal ini menunjukkan komitmen XL untuk hadir memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan menghadirkan jaringan 4G. Adanya jaringan 4G tentu akan memanjakan pelanggannya sehingga bisa puas untuk internet-an.
avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami