Cara Cek pulsa XL


Smartphone dapat membuat Anda bisa terhubung dengan orang lain tanpa khawatir masalah jarak. Anda pun bisa melakukan panggilan untuk menjaga tali silaturahmi.
Namun, terkadang saat asyik menelepon, tanpa disadari pulsa XL yang Anda miliki habis. Sambungan telepon Anda akan terputus dengan otomatis, dan pembicaraan Anda dengan lawan bicara pun terputus di tengah jalan. Padahal, mungkin saja ada informasi yang belum sempat disampaikan saat melakukan panggilan tersebut.
Agar hal itu tak terjadi, sebaiknya sebelum melakukan panggilan telepon, Anda mengecek pulsa XL yang dimiliki terlebih dahulu. Hal ini agar Anda dapat memperkirakan lama tidaknya panggilan telepon yang akan Anda lakukan. Bila pulsa terbatas, tentu Anda tak akan bisa bicara panjang lebar. Lain halnya jika Anda memiliki pulsa XL yang masih tersedia cukup banyak. Anda pun bisa lebih leluasa menelepon.
Untuk mengecek pulsa XL, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Bagi para pengguna baru operator XL, Anda tak perlu bingung. Itu karena saat Anda menggunakan kartu XL, akan tertera “Cek Pulsa” di daftar kontak smartphone. Jadi, untuk mengecek pulsa yang dimiliki, Anda bisa langsung melihat kontak tersebut.
Hal ini tentunya sangat membantu para pelanggan baru. Dengan begitu, XL akan memudahkan pelanggannya agar tak bingung untuk mengetahui cara mengecek pulsa yang dimiliki.
Cara kedua, Anda bisa mengecek dengan mengetik nomor *123#. Caranya, Anda mengetik *123# di layar smartphone, lalu langsung tekan tombol panggilan telepon. Dengan begitu, Anda pun akan terhubung dengan layanan XL. Di sana, Anda bisa mengecek pulsa yang dimiliki.
Pada layanan tersebut, Anda juga bisa mengecek masa aktif kartu yang berlaku. Jadi, Anda tak perlu khawatir nomor yang Anda miliki akan hangus bila rutin mengecek *123#. Selain itu, pada layanan tersebut, Anda bisa mendaftar paket internet atau mengecek kuota paket internet.
avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami