Pulsa Smartfren AEMITRA


Smartfren menyediakan jasa telekomunikasi teknologi CDMA dan 4G menggunakan teknologi jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G untuk CDMA dan 4G LTE advanced yang berupa perkembangan lanjutan dari 4G.

PT. Smartfren Telecom Tbk yang biasa di kenal Smartfren awalnya bernama PT. Smart Telecom Tbk dan PT. Mobile-8 Telecom Tbk. PT. Mobile-8 Telecom Tbk awalnya dimiliki oleh PT. Global Mediacom Tbk, namun akibat krisis dari sisi keuangan dan penurunan penjualan maka perusahaan Smartfren diakuisisi oleh Sinar Mas Group pada November 2011 dengan menggunakan nama PT. Smart Telecom Tbk pada bulan November 2011.

Di Tanggal 19 Agustus 2015, Smartfren mengeluarkan produk barunya yaitu Smartfren 4G LTE-Advanced dan bisa dibilang jadi operator seluler pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi 4G LTE Advanced.

Pyralis.id menyediakan pulsa semua operator dengan pilihan harga yang bervariasi mulai dari Rp. 20 Ribu sampai dengan Rp. 1 Juta. Berbagai pilihan harga untuk pulsa ini memberikan kamu kebebasan untuk memilih mana yang cocok buat kantong kamu. Di Pyralis.id kamu bisa mendapatkan harga pulsa smartfren yang sama tidak lebih dari nominal pulsa yang kamu pilih.

Cara Cek Pulsa Smartfren
Beredarnya smartphone membuat kamu dapat berkomunikasi dengan siapa saja, di mana, dan kapan saja. Kamu bisa tetap berhubungan kapanpun dan dimanapun tanpa perlu khawatir dengan jarak orang yang mau kita hubungi. Lewat telepon seluler, kamu sudah bisa menghubungi lawan bicara kamu.

Selain menelepon, banyak sekali hal bisa dilakukan melalui smartphone. Kamu bisa melakukan chatting, SMS, browsing, atau bisa juga untuk aktif di media sosial. Semua manfaat smartphone tak akan terasa kalau ternyata kamu kehabisan pulsa. Hal ini tentu akan membuat kamu merasa hampa, apalagi untuk kamu yang hidupnya sudah tergantung dengan smartphone.

Agar hidup kamu lebih berwarna, jangan sampai smartphone kamu kehabisan pulsa, termasuk kamu para pengguna Smartfren. Sebenarnya, kamu bisa mencegah pulsa mendadak habis di smartphone kamu. Caranya, kamu bisa cek secara berkala pulsa Smartfren yang digunakan. Hal ini tentunya dapat mencegah bencana bila ternyata pulsa yang kamu miliki sudah mau habis.

Untuk mengecek pulsa Smartfren, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan. Pertama-tama, kamu bisa menekan tombol *999 lalu tekan OK. Dengan begitu, kamu pun akan dapat informasi dari layar smartphone kamu mengenai sisa pulsa langsung melalui layar smartphone kamu.

Bila kamu ingin mengetahui informasi pulsa melalui layanan Short Message Service (SMS), caranya tinggal ketik CEK, lalu kirim ke 999. Setelah itu, kamu akan dapat balasan berupa isi pulsa yang kamu punya.

Transfer Pulsa Smartfren
Kalau kamu tak punya uang untuk membeli pulsa, bukan berarti kamu harus pasrah begitu saja. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa Smartfren tanpa mengeluarkan uang, caranya adalah dengan memanfaatkan layanan transfer pulsa Smartfren.

Operator Smartfren menyediakan layanan yang memungkinkan para penggunanya untuk saling berbagi pulsa. Hal ini tentunya tujuannya memberikan kemudahan dan juga keuntungan bagi para pelanggan Smartfren. Dengan adanya transfer pulsa, para pengguna Smartfren dapat memberikan sebagian pulsanya bila ada kerabatnya yang sedang tidak ada pulsa. Misalnya kamu bisa transfer pulsa kepada para pelanggan lainnya yang membutuhkan pulsa Smartfren. Jika memang tak punya pulsa, kamu juga bisa untuk meminta tolong dikirimkan pulsa oleh pengguna sesama Smartfren lainnya.




Beli Kuota Internet Telkomsel di Pyralis.id: Harga Pas, Pembayaran Mudah
Pyralis.id menyediakan paket internet Telkomsel dengan pilihan beragam. Pyralis.id memastikan kamu bisa membeli paket internet Telkomsel, baik itu KartuAS maupun Simpati dengan cara yang praktis, mudah, aman, dan cepat. Kini saatnya kamu beli paket data Simpati langsung melalui ponsel tanpa harus repot mencari keluar rumah atau kantor kamu dan tanpa melakukan registrasi paket secara terpisah.


🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit WhatsappChanel Informasi TelegramCS Transaksi Telegram
PENDAFTARANAplikasi PlaystoreAplikasi DesktopSMS CENTERWhatsapp CENTERTelegram bot Center

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami