Pulsa axis AEMITRA

Axis memberikan fasilitas yang terdiri dari nelpon, SMS, dan internet yang bisa dibilang murah untuk masyarakat di Indonesia. Axis mencari solusi agar pelanggan tetap menggunakan telepon, SMS, dan Internet tanpa memikirkan biaya yang harus dipikirkan alias mahal. Hal ini dikarenakan semakin tingginya tarif telepon, Internet dan SMS saat ini. Axis mempunyai jaringan yang luas, dan pelanggannya akan diberikan paket data yang sangat irit serta promo yang dibuat oleh Axis.

Cek Pulsa Axis
Lagi seru teleponan sama teman tapi telpon tiba-tiba putus lalu setelah dicek ternyata Pulsa Axis-nya habis? Hal ini bisa terjadi lho sama diri kamu. Untuk menghindari terjadinya hal tersebut, sebaiknya kamu harus rutin cek pulsa. Paling tidak sebelum melakukan telepon, pastikan kamu mengetahui berapa sisa pulsa yang kamu miliki supaya telpon tidak tiba-tiba putus ditengah jalan.

Ada beberapa cara yang bisa kamu pilih untuk mengecek pulsa Axis. Kamu tinggal mengetik *123# kemudian tekan OK, setelah itu kamu akan menerima informasi mengenai jumlah pulsa langsung di layar smartphone kamu. Kamu juga bisa mengetahui masa aktif kartu yang digunakan dengan cara ini. Kalau masa aktif kartu sudah mau habis, ada baiknya segera isi ulang pulsa, hal ini untuk menghindari nomor Axismu menjadi hangus. Karena saat nomor hangus, tentu kamu perlu membeli kartu Axis baru.

Selain *123# ada cara lain untuk mengecek sisa pulsa Axis, yaitu melalui layanan SMS dengan mengetik CEK lalu kirim ke 123, kamu akan segera menerima SMS balasan mengenai informasi sisa pulsa kamu.

Pulsa dan Jangkauan Sinyal Axis
Jangkauan sinyal internet biasanya menjadi salah satu alasan orang untuk memakai provider tersebut. Kalau provider yang bersangkutan memiliki jangkauan yang luas dan akses internet cepat, banyak pelanggan yang akan bertahan dengan provider tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan paket data internet Axis banyak dipilih oleh para pelanggannya. Axis menyediakan jaringan 2G dan 3G yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Ada 87 kota di Indonesia yang dapat merasakan cepatnya jaringan 4G. Jaringan 4G Axis ini umumnya tersedia di berbagai kota-kota besar, seperti Bandung, Jabodetabek, Denpasar, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Yogyakarta, dan Malang. Area kecil lainnya yang mendapat jaringan 4G adalah Mataram, Lombok, Purwakarta Cilegon, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Solo, Sidoarjo, dan Magelang.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit WhatsappChanel Informasi TelegramCS Transaksi Telegram
PENDAFTARANAplikasi PlaystoreAplikasi DesktopSMS CENTERWhatsapp CENTERTelegram bot Center

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami