Paket tri Roaming

Tri sudah terkenal diseluruh penjuru Indonesia sebagai provider yang menyediakan layanan internet dengan harga yang paling murah. Tidak hanya berhenti disitu, Tri juga menyediakan layanan internet roaming untuk anda yang sedang atau sering bepergian keluar negeri. Layanan ini berupa paket roaming dan berlaku untuk rentang waktu tertentu sampai masa aktifnya habis. Paket roaming yang ditawarkan oleh Tri juga sangat murah, dan bisa anda gunakan di berbagai negara di seluruh penjuru dunia. Berikut adalah harga paket roaming yang ditawarkan oleh Tri:

Paket Internet Luar Negeri
Masa Berlaku Harga
1 Hari Rp125.000
3 Hari Rp375.000
7 Hari Rp875.000
Paket Internet Luar Negeri Australia & Eropa
Masa Berlaku Harga
5 Hari Rp45.000
10 Hari Rp80.000
Harga-harga diatas sudah termasuk PPN. Untuk bisa mulai menggunakan paket diatas, anda perlu cek roaming partner tri yang sesuai untuk paket internet luar negeri di negara tujuan (bisa anda cek di situs https://tri.co.id/luar-negeri/paket-internet/ dan navigasi ke tab “Negara & Partner”.

Pembelian paket sebelum berangkat ke luar negeri
Apabila negara tujuan anda terdapat di list, anda bisa aktifkan paket roaming di Indonesia melalui *899# atau BimaTri,tunggu konfirmasi melalui SMS, lalu lakukan pengaturan APN di hp anda sebagai berikut:

APN : 3gprs
Username : [kosongkan]
Password : [kosongkan]

Setelah itu, ketika anda sudah berada di negara tujuan, pastikan hp anda telah terhubung ke roaming partner yang ada lihat di tabel official tri tadi. Apabila handset anda tidak terhubung secara otomatis ke partner, maka anda perlu melakukan pengaturan jaringan secara manual dari handset anda.

Pembelian paket setelah tiba di negara tujuan
Jika anda memilih untuk membeli paket setelah anda tiba di negara tujuan, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah matikan data roaming anda sebelum berangkat untuk memastikan pulsa anda tidak tersedot habis karena data roaming. Setelah tiba di negara tujuan, pastikan anda terhubung ke roaming partner yang tertera di tabel halaman resmi tri, lalu lakukan aktivasi paket internet luar negeri di *899# (gratis), lalu tunggu konfirmasi melalui SMS dan lakukan pengaturan APN sebagai berikut:

APN : 3gprs
Username : [kosongkan]
Password : [kosongkan]

Untuk anda yang menggunakan uSIM (kartu SIM 4G LTE), lakukan pengaturan data selular seperti dibawah selama berada di luar negeri: Pilih secara manual jaringan ke 3G, dan aktifkan pengaturan data roaming di handset anda setelah mendapat SMS konfirmasi.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit WhatsappChanel Informasi TelegramCS Transaksi Telegram
PENDAFTARANAplikasi PlaystoreAplikasi DesktopSMS CENTERWhatsapp CENTERTelegram bot Center

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami