Paket Data XL hotroad XL AEMITRA

Untuk para pengguna kuota paket data HotRod XL, sekarang XL menawarkan sejumlah paket internet dengan harga murah plus dibekali akses internet yang super kencang karena XL menawarkan jaringan terbaru 4G LTE. Pastinya kamu malas kalau koneksi internet yang sudah dimiliki naik turun tidak karuan. Paket data HotRod berlaku selama seharian penuh alias 24 jam. Ada tiga pilihan bila ingin berlangganan paket data XL HotRod, yaitu tarif harian, mingguan, dan bulanan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. HotRod bisa melaju hingga kecepatan 42 Mbps. Paket data HotRod ini juga bisa kamu temukan di Pyralis.id.

Cara Daftar Paket Internet XL HotRod 24 Jam
Seperti yang sudah dibahas di atas, paket internet XL HotRod 24 jam sekarang sudah mampu berjalan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G. Lalu bagaimana cara mendaftar paket HotRod 24 jam ini? Mudah sekali, kamu tinggal melakukan aktivasi dengan cara ketik *123# setelah itu ke info kartu XL ku, cek kuota atau info paket, pilih paket yang ingin dicek. Kamu langsung bisa menikmati paket Internet XL HotRod sesuai dengan pilihan kamu.

Rincian Paket HotRod 24 Jam
Paket XL ini mempunyai berbagai kuota limit yang bisa kamu pilih antara lain HotRod 24 jam harian: 15 MB, 60 MB, 100 MB, HotRod 24 jam mingguan: 120 MB dan 350 MB, dan HotRod 24 jam bulanan: 800 MB, 1.5 GB, 3 GB, 6 GB, 8 GB, 12 GB, 16 GB, dan HotRod prima: 1.2 GB, 4 GB, 10 GB.

Untuk HotRod Prima, aktivasi dapat dilakukan melalui *123# dan MyXL. Paket prima ini berlaku untuk pelanggan prabayar XL, berlaku perpanjangan otomatis pada jam 00:00 bila mempunyai pulsa cukup. Jika kuota kamu telah habis, maka paket data kamu akan direset pada saat perpanjangan paket secara otomatis. Jika kuota sudah habis, untuk akses internet akan dikenakan tarif normal internet.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit WhatsappChanel Informasi TelegramCS Transaksi Telegram
PENDAFTARANAplikasi PlaystoreAplikasi DesktopSMS CENTERWhatsapp CENTERTelegram bot Center

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami