Paket Data Internet Indosat Rollover Online AEMITRA

Paket Data Internet Indosat Rollover Online
Indosat menjadi perusahaan penanaman modal asing yang pertama di Indonesia tahun 1967, yang mengadakan layanan telekomonikasi internasional melalui satelit internasional. Indosat berkembang menjadi perusahaan telekomunikasi internasional pertama yang keseluruhannya dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Di tahun 1994 Indosat menjadi perusahaan publik yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan New York Stock Exchange. Pemerintah Indonesia dan publik masing-masing memiliki 65% saham dan 35% saham. Pada tahun 2001 Indosat mengambil alih saham mayoritas satelindo, operator selular dan SLI di Indonesia. Mendirikan PT. Indosat Multimedia Mobile atau IM3 sebagai pelopor jaringan GPRS. Indosat telah ambil alih saham mayoritas dari Satelindo, operator selular dan SLI di Indonesia.

Mendirikan PT Indosat Multimedia Mobile (IM3) sebagai pelopor jaringan GPRS dan layanan multimedia di wilayah Indonesia. Lalu Indosat bergabung dengan ketiga anak perusahaan di tahun 2003. Perusahaan tersebut adalah Satelindo, IM3, dan Bimagraha, untuk menjadikan operator seluler yang dipandang dan terkemuka di Indonesia. Setelah selang 3 tahun, Meraih lisensi jaringan 3G dan memperkenalkan layanan 3,5G di Jakarta, Surabaya dan beberapa kota lainnya. Indosat mendapatkan 2nd carrie 3G pada pita 2100MHz. Pada tahun 2010, memulai transformasi menyeluruh untuk menjadi perusahaan yang lebih fokus dan efisien melalui restrukturisasi organisasi, modernisasi dan ekpsi jaringan selular. Memperkenalkan ke seluruh Indonesia jaringan 3G Indosat di frekuensi 900MHz. Di tahun 2015 Indosat resmi berganti nama menjadi Indosat Ooredoo. Ganti nama Ooredo dikarenakan saham Indosat kebanyakan dimiliki Ooredoo Group, perusahaan telekomunikasi yang dasarnya berada di Qatar. Perubahan tersebut menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan.

Indosat Ooredoo menjelaskan bahwa data Rollover adalah suatu bentuk perwujudan komitmen mereka dalam berinovasi dan sebuah cara memanjakan pengguna setianya melalui peningkatan pengalaman berinternet dan peristiwa ini sering sekali terjadi. Jangan biarkan sisa kuotamu hangus begitu saja IM3 Ooredoo menghadirkan data Rollover.

Kelebihan terbaru untuk pengguna paket freedom combo dan paket Unlimited. Hadirnya data Rollover, kamu bisa berlangganan paket internet kuota yang besar tanpa harus takut sisa kuota yang sebelumnya sudah hilang. Kamu bisa pakai terus tanpa harus takut sisa kuota hangus. Kamu bisa pakai terus sisa kuotamu di bulan berikutnya, tanpa biaya tambahan. Sisa kuota bisa kamu simpan dalam jangka waktu setahun. Hal ini menjadi kabar yang baik bagi para pengguna Indosat, sebab selama ini banyak yang mengeluh sisa kuota masih bergiga namun hangus ketika masa aktif paket internet sudah habis. Bagaimana bila kamu ingin daftar paket data Rollover Indosat Ooredoo? Berikut penjelasannya :

Daftar Paket Data Indosat Ooredoo
Pada saat kamu mengunjungi web resmi dari Indosat Ooredoo memang sudah ada halaman mengenai data Rollover tetapi masih ada informasi yang kurang jelas. Jadi paket data Rollover ini akan otomatis aktif ketika pengguna membeli paket internet apapun, seperti Combo Mini, M, L, X, dan XXL. Itu artinya tidak ada cara khusus untuk mendaftar paket data Rollover. Namun yang perlu kamu selalu ingat agar kuota internet kamu tidak hangus, kamu harus pastikan bahwa kamu harus mempunyai pulsa yang cukup agar dapat memperpanjang paket, sisa kuota bisa diakumulasi dalam jangka waktu setahun.

Dengan begitu paket internet akan tetap aktif. Dengan membeli paket data ini, kamu akan mendapatkan akses premium Spotify selama satu bulan dan program potongan harga 20 persen untuk bulan berikutnya, serta akses ke seluruh konten Iflix selama tiga bulan tidak perlu berlangganan. Pemilik akun Spotify premium bisa memutar lagu apa saja yang mereka inginkan, menikmati secara offline, bisa mengatur kualitas suara lebih baik, dan tidak perlu lagi terganggu oleh iklan.





Paket Data Internet Kuota Indosat Online
Kuota Internet Indosat Ooredoo adalah salah satu pilihan layanan internet di Indonesia yang sekarang menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia dengan banyak peminat. Setiap pembelian pulsa di atas Rp 10.000 kamu bisa mendapatkan nelpon selama 10.000 menit lho, jangan sampai kelewatan dengan bonus ini. Berikut ini adalah daftar paket kuota internet Indosat.

Paket Data Internet Kuota Indosat Online
Kuota Internet Indosat Ooredoo adalah salah satu pilihan layanan internet di Indonesia yang sekarang menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia dengan banyak peminat. Setiap pembelian pulsa di atas Rp 10.000 kamu bisa mendapatkan nelpon selama 10.000 menit lho, jangan sampai kelewatan dengan bonus ini. Berikut ini adalah daftar paket kuota internet Indosat.

Paket Internet Indosat 24 Jam
Paket Kuota Bonus 4G
Harian 5MB -
15MB
50MB
Mingguan 100MB
Bulanan 1GB 1GB
3GB 3GB
5GB 5GB
Paket internet Indosat Ooredoo 24 jam ini yang sering kamu jumpai di berbagai penyedia layanan internet. Paket data internet Indosat Ooredoo mempunyai promo double kuota, maksudnya kuota utama mendapatkan lagi tambahan bonus sehingga kuota kamu akan menjadi banyak. Cara mendaftarkan paket internet Indosat Ooredoo bisa melalui aplikasi MyCare atau kode *123* lalu Internet. Cara mendaftar paket internet Indosat Ooredoo kamu bisa langsung melalui aplikasi MyCare atau kode *123* lalu ke menu Internet.

Paket Indosat Freedom Combo
Paket Kuota Kuota 4G Bonus Spotify
M 2GB 10GB SMS & Telepon Tanpa Batas Ke Sesama 1GB
L 4GB 20GB
XL 8GB 30GB Tanpa Batas
XXL 12GB Tanpa Batas
Free Combo adalah paket internet yang disediakan Indosat Ooredoo dengan kombinasi kuota Internet dan layanan SMS-Telepon tanpa batas. Tidak hanya itu saja, ada tambahan lagi double kuota dan bonus kuota 4G yang besar. Cara mendaftarkan paket internet Indosat Ooredoo freedom combo dapat melalui aplikasi MyCare atau *123#, lalu Internet, setelah itu klik yang bertulisan freedom Combo atau SMS ke 363 dengan format Freedom(spasi)M/L/XL/XXL.

Super Internet Kuota
Paket Kuota Harga
Harian 30MB 2.900
60MB 3.900
Mingguan 250MB 10.900
Bulanan 150MB 10.000
600MB 29.900
1,5GB 39.900
2GB 49.900
3GB 59.900
4,5GB 79.900
6GB 99.900
13,5GB 199.900
Super Internet Kuota adalah paket internet Indosat Ooredoo dengan layanan yang cepat sampai dengan 185 Mbps di jaringan 4G. Jadi kamu dapat mengakses internet dengan cepat tanpa hambatan.

Super Internet Unlimited
Paket Batas Pemakaian Wajar (FUP) Masa Aktif
Harian 50MB 24 Jam
Mingguan 200MB 7 Hari
Bulanan 500MB 30 Hari
2GB
Super Internet Unlimited adalah paket internet Indosat Ooredoo berkecepatan 118 Mbps 4G tanpa batas. Tetapi jika sudah melewati batas kecepatannya akan diturunkan secara otomatis

Paket Extra
Paket Kuota
Extra 8900 75MB
Extra 15K 200MB
Extra 25K 600MB
Extra 40K 2GB
Extra 60K 4GB
Extra 80K 6GB
Extra Malam 7900 600MB
Extra Malam 20K 2GB
Paket Extra adalah paket internet Indosat Ooredoo tambahan bagi yang kuota utama telah habis sebelum masa tenggang. Paket satu inin berlaku untuk Super Internet dan terdapat Extra Malam yang hanya tersedia pada jam 00.00 – 06.00.

Di Pyralis.id kami menjual paket data internet Indosat. Bila kamu ingin membeli paket data Indosat kamu bisa mengunduh aplikasi Pyralis.id melalui handphone Android, iOs, atau membuka website Pyralis.id melalui browser kamu. Lalu kamu tinggal ketik nomor handphone kamu dan pilih nominal paket data internet Indosat sesuai yang kamu inginkan. Lalu kamu bisa langsung transaksi dengan berbagai pilihan metode pembayaran baik transfer bank, kartu kredit, kartu debit, dan melalui Kredivo. Setelah kamu bertransaksi dengan metode tersebut, tunggu selama 30 detik, paket data yang telah kamu pilih langsung masuk ke ponsel kamu. Cara ini sangat mudah untuk kamu lakukan dan juga praktis.

Iflix Indosat
Sekarang Indosat Ooredoo sudah bekerjasama dengan Iflix, kedua perusahaan tersebut bekerjasama untuk peluncuran layanan terbaru yang disebut Stream On. Layanan ini memungkinkan pengguna IM3 Ooredoo untuk melakukan streaming film dan serial TV favorit mereka tanpa khawatir kuota habis karena paket ini di luar dari kuota data utama. Bagi kamu yang ingin menikmati layanan Stream On khusus untuk pelanggan Indosat IM3, kamu hanya perlu berlangganan paket data internet yang pilihannya yang bisa kamu pilih sesuai apa kebutuhan kamu yaitu diantaranya Freedom Combo, Freedom Post Paid dan Super Plan. Jadi bagi pengguna yang telah mendaftar pada salah satu paket tersebut, tak perlu khawatir kuota habis saat streaming melalui Iflix, karena layanan ini bahkan tidak akan memakan kuota data utama penggunanya.

Beli Paket Stream on Iflix Indosat Online Murah
Indosat menghadirkan Stream On untuk steaming Iflix yang dikhususkan untuk pelanggan dari IM3 ooredoo bagi yang menggunakan paket internet data Freedom Combo dan Freedom Postpaid. Dengan menggunakan stream on Iflix, kamu bisa nonton ribuan jam film dan serial TV termasuk episode eksklusif Mr. Robot tanpa perlu khawatir dengan kuota internet dan tanpa berburu WiFi lagi. Untuk para pengguna freedom combo dapat menikmati akses unlimited iflix dan tanpa menggunakan kuota. Semua pelanggan Indosat Ooredoo bisa menikmati akses unlimited untuk mengakses Iflix. Dengan menggunakan paket all-in-1 Freedom Combo, kehidupan online kamu semakin seru. Mau beli paket Indosat Ooredoo? Gampang banget, hanya jari kamu aja yang harus bergerak tanpa harus bepergian keluar rumah, karena solusinya adalah beli di Pyralis.id tanpa harus mengurangi aktivitas kamu kalau lagi sibuk.

Cara Mendapatkan Stream On Iflix
Untuk pengguna Indosat Ooredoo yang mau mendapatkan Stream On, kamu cukup hanya dengan menggunakan paket data internet seperti Freedom Combo ataupun Fredoom Postpaid atau Super Plan (khusus pelanggan pascabayar), pilih salah satu dari paket tersebut. Tiap pelanggan yang menggunakan salah satu paket tersebut, akan memiliki kuota Stream On secara otomatis tanpa memerlukan registrasi apapun.

Iflix bisa langsung diakses secara otomatis setelah kamu mengaktifkan paket Freedom tanpa harus membayar langganan

Untuk mengakses Iflix, kamu perlu download aplikasi Iflix di Google Store atau di App Store yang ada di handphone kamu
Kuota Stream On tidak akan mengurangi kuota data utama saat streaming selama kuota streaming Iflix
Apabila kuota Stream On kamu habis, otomatis kuota utama kamu akan terpotong ketika kamu streaming Iflix
Kamu bisa streaming dengan jaringan apapun seperti 2G/3G/4G





Stream on Spotify
Sekarang ini kamu para pengguna Indosat dan pecinta lagu, Indosat menghadirkan paket Stream On. Kelebihan terbaru dari IM3 ooredoo untuk kamu yang memakai paket Freedom Combo. Bagi kamu yang ingin menikmati layanan Stream On khusus untuk pelanggan Indosat IM3, kamu perlu berlangganan paket data internet Freedom Combo. Jadi bagi pengguna yang telah mendaftar jangan takut kuota habis saat streaming melalui Spotify karena layanan ini tidak akan memakan kuota data yang utama bagi para penggunanya. Untuk para pengguna tiga paket data yang telah disebutkan sebelumnya bisa menikmati streaming layanan Spotify secara gratis. Dentan adanya Stream on ini adalah kelebihan terbaru dari IM3 Ooredoo untuk pelanggan Freedom Combo dan Freedom Postpaid.

Dengan Stream On Spotify, kamu bisa mendengarkan semua lagu yang kamu mau tanpa pakai kuota. Rasakan kebebasan mendengarkan musik sepenuhnya dengan Spotify Premium. Kamu bisa dengar jutaan lagu yang kamu sukai, pilih lagu-lagu yang ingin didengar kapan pun untuk didownload dan dinikmati offline, dan yang menguntungkan lagi, Spotify Premium bebas iklan.

Keuntungan Memakai Paket Stream On Spotify
Kamu pasti seneng dengerin lagu sambil melakukan berbagai macam aktifitas misalkan kamu sedang belajar, beresin rumah, bekerja, dan juga olahraga. Kalau kamu memang penggila musik yang tak bisa lepas dari musik berarti kamu harus coba Indosat Stream On Spotify. Banyak banget lho keuntungan yang bisa kamu dapatin dengan hadirnya Indosat Freedom Combo ini, seperti :

Freedom Combo M&L -> Free data akses Spotify 1GB & Diskon 20% Spotify Premium Sebulan (Rp40.000)
Freedom Combo XL&XXL -> Free data akses Spotify 10GB & Gratis Spotify Premium di bulan pertama dan diskon 50% menjadi Rp25.000 di bulan ke dua dst
Pelanggan Freedom Combo mendapatkan gratis satu bulan Spotify Premium. Dengan paket all-in-1 Freedom Combo, hidup kamu akan menjadi lebih berwarna.
Cara Mengaktifkan Spotify Premium Stream On
Bila kamu ingin mengaktifkan Spotify Premium melalui paket internet Stream On bagi para pelanggan Freedom Combo, Pastikan kamu telah berlangganan Indosat Ooredo Freedom Combo karena setelah paket kamu aktif, kamu akan segera menerima SMS dengan link menuju landing page Indosat Spotify. Setelah berlangganan paket tersebut pelanggan akan menerima SMS dengan link untuk akses ke Indosat Ooredoo Spotify. Jika pelanggan tidak menerima konfirmasi SMS, maka disarankanlah untuk mengetik SPOTIFY ke 99812 atau myCare dan klik di banner Spotify. Cara yang lainnya kamu bisa mengakses melalui aplikasi Indosat MyCare dan klik aja banner dengan lambang Spotify nanti kamu akan dialihkan ke landing page Indosat Spotify.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit WhatsappChanel Informasi TelegramCS Transaksi Telegram
PENDAFTARANAplikasi PlaystoreAplikasi DesktopSMS CENTERWhatsapp CENTERTelegram bot Center

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami