Paket data Indosat unlimited murah AEMITRA

Untuk kamu pengguna kartu Indosat yang nggak bisa lepas dari internet tapi masih sering was-was kehabisan kuota dan bolak balik ngecek paket data, nggak perlu ribet lagi! Sekarang Indosat telah menghadirkan paket Unlimited yang sesungguhnya. Dengan paket Unlimited ini kamu bisa gunakan app social media, YouTube, app transportasi, iflix, dan Spotify sepuasnya, alias gak habis-habis!

Dengan paket Unlimited ini kamu bisa internetan sehari-hari tanpa takut kuota utama habis, yang berarti kamu gak perlu lagi bolak balik cek sisa kuota. Paket unlimited menawarkan kuota mulai dari yang paling kecil yaitu 2GB sampai Paket Jumbo.

Dengan paket Unlimited kamu bisa menikmati streaming gratis, internetan sehari hari gratis, sampai SMS dan nelpon gratis. Beberapa jenis paket Unlimited yang ada di Pyralis.id antara lain Unlimited+2GB, Unlimited+3GB, Unlimited+7GB, Unlimited+10GB, Unlimited+15GB, dan Unlimited+Jumbo.

Untuk semua jenis paket Unlimited, kamu bisa sepuasnya pakai Whatsapp, Facebook, Twitter, Grab, Gojek, Path, Messenger, Line, BBM, Uber, Spotify, dan iflix. Terlebih lagi, paket ini bisa aktif di semua jenis jaringan yaitu 2G, 3G dan 4G.

Nah untuk bisa mendapatkan paket Indosat Unlimited ini, kamu cukup masukkan nomor Indosat kamu ke kolom yang ada di halaman produk Pyralis.id, lalu kamu tinggal pilih jenis paket yang kamu mau. Setelah itu lanjutkan ke pembayaran dimana kamu bisa memilih satu dari berbagai macam jenis pembayaran yang tersedia, seperti transfer bank, kartu kredit, minimarket dan lain sebagainya.

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari kartu perdana Indosat Ooredoo antara lain biaya telpon yang sangat murah yaitu Rp 1/detik ke semua operator, unlimited SMS ke sesama Indosat Ooredoo, jangkauan jaringan yang luas dan sinyal yang kuat, serta kecepatan internet yang mumpuni untuk memenuhi hasrat internetan di zaman milenial ini.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit WhatsappChanel Informasi TelegramCS Transaksi Telegram
PENDAFTARANAplikasi PlaystoreAplikasi DesktopSMS CENTERWhatsapp CENTERTelegram bot Center

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami