Paket data axis AEMITRA

Pada tanggal 30 Maret 2015, Axis memberikan fasilitas nelpon, SMS, dan internet yang bisa dibilang murah untuk masyarakat Indonesia. Axis mencari solusi untuk pelanggan pengguna telpon agar tetap menggunakan telepon, SMS, dan Internet tanpa memikirkan biaya yang harus dipikirkan dikarenakan semakin tingginya tarif nelpon, Internet, dan SMS saat ini. Axis selalu mengajak masyarakat untuk menerapkan konsep ilmu yang mempelajari hidup agar selalu irit di kehidupan sehari-hari, apalagi pada saat berkomunikasi menggunakan telepon seluler.

Axis mempunyai jaringan yang cukup luas, pelanggan di Indonesia akan diberikan paket data yang sangat irit dan promo Axis yang bisa ditemukan tiap minggunya, kunjungi website Axis untuk paket dan promo yang bisa ditemukan di social media Axis.

Paket Data Axis
Paket Data Axis yang bisa kamu beli di Pyralis.id antara lain paket Bronet 2 GB, 5 GB, dan 8 GB. Pyralis.id juga menyediakan Pulsa Axis yang nominalnya berkisar dari Rp. 5.000 sampai Rp. 200.000. Pembelian pulsa dengan nominal Rp.5.000 sampai dengan Rp.15.000 dikenakan biaya admin sebesar Rp. 1.500 sampai Rp. 2.000.

Cek Kuota Axis
Kamu bisa cek kuota paket internet Axis dengan berbagai cara. Kamu bisa cek kuota melalui panggilan dengan tekan 123, lalu ikutilah instruksi yang tertera. Cara kedua, kamu bisa mengetahui sisa kuota paket internet Axis melalui SMS dengan ketik KUOTA, kirim ke 123. Sehabis itu, kamu akan dapat balasan yang menginformasikan kuota internet Axis yang tersisa. Cara terakhir adalah kamu juga bisa cek sisa kuota melalui websitenya langsung. Untuk cek kuota internet via web Axis, kamu perlu mendaftar atau log in dahulu. Sesudah itu, baru kamu bisa cek paket internet yang tersisa.

Mengecek kuota internet di situs web Axis tergolong kurang praktis, walaupun begitu, saat cek kuota lewat situs web Axis, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai promo Axis. Dengan rutin cek kuota paket internet Axis yang digunakan, kamu jadi dapat mengantisipasi kuota internet yang akan habis.

Tips Hemat Paket Data Axis
Akses internet kini jadi salah satu kebutuhan penting masyarakat. Dengan adanya akses internet, kamu bisa melakukan apapun melalui smartphone misalnya menjelajahi dunia maya. Kamu jadi bisa melakukan panggilan tatap wajah melalui video call, chatting, dan akses informasi terbaru melalui browser.

Ketagihan dengan aktivitas di atas pun bisa membuat kamu menjadi anti sosial dan lupa diri. Kuota paket internet Axis pun jadi cepat habis. Padahal, masa aktif paket internet Axis tersebut masih lama. Agar kuota tidak cepat habis, kamu perlu bijak saat menggunakan internet. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk hemat kuota kamu. Salah satunya adalah dengan menyimpan video secara offline.

Tidak jarang video di internet ditonton sampai berulang kali, hal ini bisa membuat kuota internetmu cepat habis. Untuk menghemat kuota, kamu bisa menyimpan video tersebut ke perangkatmu. Dengan begitu kamu bisa menontonnya kapanpun tanpa harus memikirkan sisa kuota internet. Hal ini tentunya dapat menghemat kuota paket internet Axis kamu. Mungkin ada beberapa aplikasi yang dapat menyedot kuota karena adanya iklan yang bermunculan. Tanpa disadari memang ini tentunya berdampak pada kuota paket internet Axis kamu.




Beli Paket Data Tri di Pyralis.id: Harga Murah, Pembayaran Mudah
Walaupun terbilang masih baru dibandingkan dengan para kompetitornya seperti Telkomsel, Indosat dan XL, saat ini Tri sangat ingin melebarkan sayapnya untuk mendapatkan banyak Customer di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya layanan dan fitur yang mereka berikan untuk semua pelanggan setia Tri.

Misalnya saja paket internet yang ditawarkan oleh provider satu ini terbilang sangat murah, terlebih jangkauan frekuensi sinyal yang sudah merambah ke daerah-daerah terpencil, inilah kemungkinan alasan banyak orang menggunakan kartu perdana 3.

Paket internet yang ditawarkan oleh 3 juga dapat kamu beli di Pyralis.id, selain dengan menggunakan website resmi Pyralis.id, kamu juga dapat menggunakan aplikasi yang dapat kamu unduh di Appstore dan Playstore. Pyralis.id menawarkan harga paket internet tri yang murah dibandingkan dengan seller lain dan kamu bisa melakukan transaksi ini dengan cepat, dengan menggunakan Pyralis.id Kredit waktu yang diperlukan hanya sekitar 30 detik.

Pilihan Paket Internet 3 yang Bisa Kamu Beli di Pyralis.id
Berikut ini adalah pilihan paket data 3 yang kamu dapat beli di Pyralis.id:

Kuota++ 1,25GB: Paket data reguler dengan kapasitas kuota sebesar 1.25 GB, berlaku untuk semua jaringan 2G/3G/4G.

Kuota++ 2,25GB: Paket data reguler dengan kapasitas kuota sebesar 2.25 GB, berlaku untuk semua jaringan 2G/3G/4G.

Kuota++ 4G 18GB: Kapasitas kuota hanya 9GB (dapat digunakan di semua jaringan, masa aktif mengikuti masa aktif kartu) dan 9GB (hanya berlaku di jaringan 4G, barlaku sampai 30 hari).

Kuota++ 4G ON 85GB: Kapasitas kuota 85 GB (15GB dapat digunakan di semua jaringan & 70GB hanya di jaringan 4G). Masa aktif 30 hari.

Kuota++ 4G ON 38GB: Kapasitas kuota 38 GB (8GB dapat digunakan di semua jaringan & 30GB hanya di jaringan 4G). Masa aktif 30 hari.

Kuota++ 4G ON 30GB: Kapasitas kuota 30 GB (8GB dapat digunakan di semua jaringan & 22GB hanya di jaringan 4G). Masa aktif 30 hari.

Kuota++ 4G ON 24GB: Kapasitas kuota 24GB ( 4GB dapat digunakan di semua jaringan & 20GB hanya di jaringan 4G). Masa aktif 30 hari.

PBB/Anynet 20 menit: Bebas nelpon kemana saja selama 20 Menit dengan masa aktif satu minggu atau 7 hari.

PBB/Anynet 60 menit: Bebas nelpon kemana saja selama 60 Menit dengan masa aktif satu bulan atau 30 hari.

PBB/Anynet 150 menit: Bebas nelpon kemana saja selama150 Menit dengan masa aktif satu bulan atau 30 hari.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit WhatsappChanel Informasi TelegramCS Transaksi Telegram
PENDAFTARANAplikasi PlaystoreAplikasi DesktopSMS CENTERWhatsapp CENTERTelegram bot Center

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami