Jual Paket Data Internet Yellow Indosat Secara Online PyralisPay

Jual Paket Data Internet Yellow Indosat Secara Online Termurah
Indosat terkenal dengan layanan internetnya yang memberikan harga murah serta sinyal dan jaringan yang kuat untuk para pelanggannya. Indosat juga sangat populer di kalangan anak muda karena selalu bisa memenuhi kebutuhan mereka dengan harga yang sangat pas di kantong.

Paket Yellow adalah paket internet dari Indosat Ooredoo yang ditujukan untuk membuat penggunaan dan hitung-hitungan kuota menjadi simpel, mengingat sekarang banyak paket data dari operator lain yang memberikan bonus kuota yang seringkali tidak penting dan hanya mengurangi nominal kuota utama yang dibeli.

Dengan Paket Yellow, uang yang anda keluarkan akan 100% digunakan untuk membeli kuota internet yang bisa anda pakai dan habiskan, bukan untuk membeli ‘bonus’ yang kemungkinan besar tidak akan bisa anda gunakan, itulah sebabnya paket Yellow dari Indosat ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat murah.

Indosat memiliki beberapa pilihan paket internet yang dapat dipilih oleh para pelanggannya antara lain Freedom SIM, Unlimited, Freedom Mini, Freedom Combo, Freedom Plus, Paket Obrol, Paket Nelpon dan SMS, Freedom Bundle, dan yang terakhir dan terbaru adalah Yellow.

Paket Internet Yellow ada 3 jenis yaitu:

Kuota Masa Aktif Harga
1GB 1 Hari Rp1.000
1GB 3 Hari Rp2.500
1GB 7 Hari Rp7.000
Tentang Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo yang sebelumnya bernama Indosat ini adalah salah satu perusahaan penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Indosat Ooredoo memiliki merk jual Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo, dan IM3 Ooredoo.

Indosat didirikan pada tahun 1967 sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi internasional melalui satelit internasional dengan penanaman modal asing. Indosat dibeli 100% oleh pemerintah Indonesia dan pada tahun 1994 Indosat menjadi perusahaan publik yang terdaftar di NYSE dan Bursa Efek Indonesia.

Indosat mendirikan PT Indosat Multimedia Mobile (IM3) untuk mempelopori jaringan multimedia dan GPRS. Indosat bergabung dengan Satelindo, IM3 dan Bimagraha untuk membentuk operator seluler di Indonesia. Pada tahun 2015, Indosat resmi berganti nama menjadi Indosat Ooredoo.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit WhatsappChanel Informasi TelegramCS Transaksi Telegram
PENDAFTARANAplikasi PlaystoreAplikasi DesktopSMS CENTERWhatsapp CENTERTelegram bot Center

0 Komentar

Bantu Komentar Positif dan membangun

avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami