Cara Input Voucher tiap Operator

Hi sahabat mitra Sebagian besar dari kita yang telah terbiasa menggunakan produk paket data elektrik, atau dengan membeli kartu perdana untuk mendapatkan produk paket data, kita kan kebingungan ketika paket data yang kita gunakan sudah habis, atau kita dalam kondisi yg sangat jauh dengan pusat perbelanjaan. kita akan sangat kebingungan ketika peristiwa tersebut terjadi.
Akankah Semua urusan kita akan berhenti ?, akankah status sosial media kita akan berhenti begitu saja ? akankah stalking mantan kita akan terhenti ? Akankah pasangan kita akan mengatakan hal-hal yang tidak diinginkan begitu saja karena jaringan yang kita miliki habis begitu saja ? Bagaimana solusinya ? aemitra datang sebagai solusi problematika kendala anda , aemitra hadir disaat anda berada dalam kondisi tersebut. jika Sekarang anda berada di suatu tempat yang jauh dari pusat perbelanjaan, dan dari counter yang menjual paket elektrik maupun Perdana.
atau anda tidak ingin privasi keamanan no HP kita terganggu oleh pihak lain, menggunakan voucher gesek merupakan pilihan yang tepat. Oleh karena itu kami ingin membagikan cara transaksi/pengisian pulsa gesek/fisik dari seluruh operator telepon seluler di Indonesia.
Setelah kita membeli Voucher fisik di aemitra, langkah awal adalah mengesek kartu dengan uang logam atau sejenisnya agar dapat mengetahui berapa kode voucher pulsa tersebut. Selain itu, saat ini telah ada voucher gesek yang bisa kita dapatkan secara elektrik, yaitu dengan bertransaksi di aemitra. Untuk transaksi ini, kita tidak perlu menggosok Voucher agar mengetahui kode voucher yang akan kita isikan. Tinggal kita mentransaksikan kemudian SN voucher yang seharusnya kita gosok kita dapatkan dari transaksi tersebut.
Baik! selanjutnya kita bahas cara pengisian voucher melalui HP kita dengan cara sebagai berikut :

AXIS VOUCHER
838Nomer SN#
Dial dari HP Konsumen

INDOSAT VOUCHER 556Nomer SN#
Dial dari HP Konsumen

SMARTFREN VOUCHER 999Nomer SN#
Dial dari HP Konsumen

TRI VOUCHER 111Nomer SN#
Dial dari HP Konsumen

TELKOMSEL VOUCHER 133Nomer SN#
Dial dari HP Konsumen

Semoga Bermanfaat terimakasih.
avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami