Cara Close Semua sesi aktif Telegram

Telegram bukanlah aplikasi asing lagi untuk penjual pulsa, terutama bagi server yang menyediakan transaksi menggunakan telegram_bot sudah pasti tidak terpisahkan dengan aplikasi satu ini, selain telegram di gunakan untuk transaksi, banyak juga server yang memanfaatkan telegram sebagai media komplain, chanel informasi telegram, bahkan group diskusi telegram pulsa banyak yg sudah di bentuk untuk memudahkan setiap agen share kendala-kendala yg terjadi di server tersebut.

Selain dari banyak fitur yang di sediakan tersebut, ternyata terdapat juga kelebihan fitur telegram yg membuat telegram tersebut menjadi peluang orang-orang jahil atau pencuri saldo memanfaatkanya, yaitu multy device login.

Perlu mitra diketahui kalau aplikasi chat telegram ini dapat aktif pada banyak device mulai dari samrtphone, dekstop/ komputer/ laptop dan website. berbeda dengan aplikasi tetangga,  whatsapp hanya bisa aktif di satu device saja + web WhatsApp, oleh sebab itu penipu memanfaatkan celah ini untuk memanfaatkanya.

kalian tidak perlu khawatir karena kalian sudah ada pada tulisan ini, admin aemitra.id akan membahas bagaimana mengatasinya apabila hal diatas tersebut terjadi yaitu kalian hanya perlu menghentikan semua sesi yang aktif. Dengan cara

Tekan Tombol menu di pojok kiri atas.

Tekan Pengaturan (B.indo) atau Setting (B.inggris)

Tekan Privasi dan keamanan(B.indo) atau Privacy and security (B.inggris)

Tekan Sesi aktif (B.indo) atau Active Sessions (B.inggris)


Pastikan semua sesi aktif di telegram hanya tersisa satu perangkat saja, yakni milik anda sendiri.

sumber : www.pyralis.id
avatar

Informasi!

Ini bukan Website resmi (Web Marketing)

Hubungi Kami